riau24 Van Gaal: MU Main Lebih Baik Dibandingkan Saat Latihan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Van Gaal: MU Main Lebih Baik Dibandingkan Saat Latihan

0
Berita Riau -  Van Gaal: MU Main Lebih Baik Dibandingkan Saat Latihan
Riau24.com - Manchester United memetik kemenangan dengan meyakinkan saat melawan Derby County. The Red Devils dinilai bermain lebih baik dibandingkan saat latihan.

Pada laga babak keempat Piala FA, MU memetik kemenangan 3-1 atas Derby County. Di pertandingan yang berlangsung di Park Pride Stadium, Sabtu (30/1/2016) dinihari WIB, Wayne Rooney, Daley Blind, dan Juan Mata, yang menjadi pencetak golnya.

Derby County hanya mampu membalas sekali lewat gol yang dicetak oleh George Thorne pada menit 37.

Soccernet mencatat MU mampu melakukan sebanyak 60 persen penguasaan bola. Mereka juga mampu melakukan sebanyak 13 kali percobaan, lima tepat sasaran, tiga membuahkan gol.

Manajer MU, Louis van Gaal, menunjukkan rasa puasnya atas kemenangan MU kali ini.

"Itu mungkin lebih bagus daripada apa yang sudah kami latih. Kami bermain di waktu yang tepat menghadapi perlawanan Derby. Kami memberi mereka gol, tapi saat tengah babak saya mengatakan bahwa itu merupakan penampilan yang bagus, jaga itu dan kita akan menang. Dan kami bisa meraihnya," kata Van Gaal di BBC.

"Gol Daley Blind? Anda harus bisa menciumnya dan dia mencuimnya. Itu merupakan gol yang hebat. Premier League sangat penting, tapi FA Cup merupakan kejuaraan yang paling luar biasa di Inggris dengan sejarah panjang dan penting. Kami sudah tak memenangi itu dalam jangka waktu yang lama, jadi kami memimpikannya. Setelah dua kemenangan Anda tak bisa mengatakan bahwa kami sudah memenanginya," imbuhnya.

R24/jef/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru