riau24 Suwirya Nekat Bacok Istri saat Sedang Keramas di Salon | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Suwirya Nekat Bacok Istri saat Sedang Keramas di Salon

0
Ilustrasi.
Berita Riau -  Suwirya Nekat Bacok Istri saat Sedang Keramas di Salon

Riau24.com – Suwirya Elawitachya (37) nekat membacok istri sirinya, Nurjanah (28). Peristiwa itu terjadi di sebuah salon di jalan Jalan Ampera VII, Pademangan Barat, Jakarta Utara, Rabu (27/1).

Kapolsek Pademangan Kompol Andi Baso Rahman mengungkapkan, alasan Suwirya membacok istrinya lantaran kesal istri sirinya itu tak juga berhenti dari profesinya yang merupakan tukang pijat plus-plus.

“Aksi pembacokan itu dilatarbelakangi kekesalan pelaku lantaran korban menolak berhenti bekerja sebagai terapis plus-plus di Panti ‘Pahala’, Cengkareng,” ujar Andi kepada wartawan di Mapolsek Pademangan, Jumat (29/1).

Menurut Andi, peristiwa itu dipicu pada percekcokan korban dengan pelaku yang saat itu berencana untuk jalan-jalan ke taman hiburan Dunia Fantasi.

Namun, di tengah perjalanan korban meminta pelaku untuk menemaninya ke salon. Dalam perjalanan ke salon itu, korban sudah terlibat pembicaraan dengan pelaku mengenai profesinya. Tapi, alih-alih membicarakan hal tersebut, korban tidak menanggapi pertanyaan suami sirinya.

Kekesalan Suwirya memuncak ketika berada di salon. Hal itu dipicu karena istri sirinya tak mengacuhkan perbincangan mengenai profesi terapis plus-plus dan lebih memilih untuk keramas dan catok rambut. Merasa tak diacuhkan, Suwirya mengambil pisau pemotong daging dari dalam mobilnya yang diparkir di luar salon.

“Pelaku langsung membacok satu kali ke arah pipi sebelah kanan korban, saat pegawai salon lengah. Nurjanah yang berteriak kesakitan dan meminta tolong, membuat karyawan salon, Santiawati (25) melarikan diri lantaran kaget melihat muncratan darah ke arah kaca salonnya. Bersama Santiawati, Nurjanah berlari kesakitan dan berteriak meminta tolong,” jelas Andi.

Nurjanah yang berlari ke luar salon terus dikejar oleh Suwirya. Tak cukup dengan bacokan di wajah, Suwirya semakin menjadi-jadi dengan mendaratkan pisau daging ke sejumlah bagian tubuh istrinya itu. Warga yang melihat kejadian itu kemudian mencoba menolong Nurjanah. Suwirya yang melihat warga mulai berdatangan memilih kabur dengan mobil Toyota Agya-nya.

“Pelaku yang melarikan diri itu kemudian berhasil kami tangkap bersama warga di Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Mobil pelaku hancur diamuk warga, dan kami berupaya melerainya,” terang Andi.

Sementara keadaan Nurjanah saat ini masih kritis karena mengalami luka pada bagian pipi kanan, kepala belakang, tangan kiri dan kanan, punggung, dan paha.

Polisi menyita barang bukti yakni satu golok stainless, tas warna biru, satu mobil Toyota Agya B1208FOM, baju, dan celana bernoda darah. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya Suwirya dijerat Pasal 351 KUHP dengan ancaman pidana di atas 5 tahun penjara.

R24/jef/kri 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru