riau24 MotoGP “Gak Penting” Di Indonesia…??? | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

MotoGP “Gak Penting” Di Indonesia…???

0
Berita Riau -  MotoGP “Gak Penting” Di Indonesia…???

Riau24.Com — Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, kali ini yang  meminta agar penyelenggaraan MotoGP untuk mengkaji kembali apakah ada kepentingan dari sejumlah aspek yang didapatkan oleh negara jika  MotoGP jadi diselenggarakan di Indonesia.
Dan beberapa hal lain dibahas dalam rapat para menteri di kantor Menko PMK dihadiri oleh Kementerian PU dan Pera,Kementerian Pariwisata, Kementerian Keuangan,  Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) . 

Sepertinya gelaran MotoGP tak kunjung menemui jalan mulus , namun berita bagusnya pihak Dorna masih bersedia  memberi perpanjangan waktu kepada Indonesia, selama masih serius dan benar-benar ingin gelar MotoGP…. 

“Kemenpora diminta oleh Menko PMK untuk melakukan uji kelayakan dari segi legalitas, relevansinya dengan masalah prestasi olahraga, kemudian aspek pariwisata, itu jika MotoGP jadi digelar. Artinya, dengan mengeluarkan uang sekian ratus miliar itu, apakah sesuai apa tidak dengan yang negara dapatkan,”

Kenapa sentul gagal karena milik swasta, sedangkan kawasan di sekitar GBK juga tidak dipilih karena  akan direnovasi dan menurut IMI kurang memenuhi syarat (lay out) jika MotoGP digelar di sekitar kawasan GBK.


R24/jef/rid 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru