riau24 Obama Sepakat Bantu Pencegahan Virus Zika | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Obama Sepakat Bantu Pencegahan Virus Zika

1
Berita Riau -  Obama Sepakat Bantu Pencegahan Virus Zika
Riau24.com - Rio de Janeiro: Presiden Brasil Dilma Rousseff bersumpah untuk memerangi Virus Zika yang mematikan ini.

"Operasi untuk menghilangkan nyamuk Aedes Aegypti dan daerah tempat berkembang biaknya nyamuk penyebab Zika sudah dimulai," ungkap Dilma, seperti dikutip Belfast Telegraph, Sabtu (30/1/2016).

Dia meminta seluruh masyarakat Brasil untuk membantu membersihkan tempat tinggalnya dimulai dari hal-hal kecil, seperti membuang wadah makanan bekas.

Sementara itu, Gedung Putih mengatakan bahwa Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dan Dilma sudah membahas keprihatinan mereka via telepon tentang penyebaran Virus Zika tersebut.

Obama juga sepakat akan bekerja sama dalam penelitian dan pengembangan vaksin dan teknologi lainnya untuk mengendalikan virus ini.

Mereka juga sepakat untuk membangun jaringan nasional dan internasional untuk mencegah Virus Zika menyebar ke negara-negara lain.

R24/jef/met 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 14:02 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru