riau24 Hotel Neo: Jessica Tidak Tercantum di Daftar Tamu Inap | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Hotel Neo: Jessica Tidak Tercantum di Daftar Tamu Inap

0
Berita Riau -  Hotel Neo: Jessica Tidak Tercantum di Daftar Tamu Inap
Riau24.com - Jessica Kumala Wongso ditangkap oleh tim penyidik Reserse Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) di Hotel Neo Mangga Dua Square, Jakarta, pada Sabtu pagi (30/1). 

Penangkapan dilakukan hanya dalam tempo kurang dari 10 jam pasca gelar perkara yang dilakukan penyidik Jatanras terkait kasus kematian Wayan Mirna Salihin, kawan Jessica. 

Tim penyidik Jatanras yang dipimpin oleh Kanit 4 Subdit Jatanras Kompol Tahan Marpaung segera membawa Jessica ke Mapolda Metro Jaya. Demikian dikabarkan detikcom. 

"Jessica baru saja ditangkap di Hotel Neo Mangga Dua Square pada pukul 07.45 WIB," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar kepada detikcom, pada Sabtu (30/1). 


Saat dihubungi CNN Indonesia.com, resepsionis Hotel Neo Mangga Dua Square Tika Syarha menyatakan tidak ada nama Jessica Kumala Wongso di daftar tamu yang menginap.

Situasi di Hotel Neo Mangga Dua Square pasca penangkapan Jessica, pada pagi ini (30/1), menurut Tika, cukup kondusif. Dengan kata lain, tidak mengganggu kenyamanan para tamu.

Tika mengaku tidak tahu menahu mengenai aksi penangkapan Jessica di Hotel Neo Mangga Dua Square, karena rekan-rekan yang bekerja shift sebelum pukul delapan pagi tidak memberikan keterangan apa pun kepada shift berikutnya. 

Sejauh ini, dikatakan Tika, pihak pimpinan hotel belum berencana menggelar konferensi pers. Manager on Duty Hotel Neo Mangga Dua Square sendiri baru menjalani shift pada pukul sebelas siang nanti. 

Beberapa jam sebelumnya, usai memimpin gelar perkara, Krishna Murti keluar dari gedung Direktorat Reskrimum sekitar pukul 00.20 WIB, Sabtu (30/1). Ia hanya mengatakan akan pergi ke suatu tempat untuk melaksanakan tugas.

"Tidak ada komentar. Saya ada kerjaan," ujar Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (30/1) dini hari.

Namun, ketika kembali ditanya soal perkembangan kasus Mirna, ia mengaku akan berkomentar pada esok hari.

Gelar perkara kemarin malam oleh penyidik dilakukan usai melakukan ekspose dengan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Gelar perkara dilakukan dalam rangka untuk menentukan nama tersangka dalam suatu kasus.

Sebelumnya, polisi menyampaikan telah ada perkembangan signifikan dalam kasus kematian Mirna. Polisi mengaku punya cukup bukti untuk segera menetapkan tersangka.

Namun meski mengaku sudah ada cukup bukti, sampai saat ini polisi masih belum bisa menetapkan satu orang pun sebagai tersangka pembunuh Mirna.

Mirna tewas usai meminum kopi yang telah dibubuhi sianida. Saat itu, pada Rabu (6/1), dia sedang bercengkerama dengan dua sahabatnya, Jessica dan Hani, di Restoran Olivier, Grand Indonesia Shopping Town.

Namun baru menyesap sekali kopi vietnam, Mirna merintih kesakitan, kejang, kolaps, dan akhirnya meninggal dunia.

R24/jef/cnn
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru