riau24 Menang 1-3 Atas Derby County Angin Segar Bagi Van Gaal | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Menang 1-3 Atas Derby County Angin Segar Bagi Van Gaal

0
Manchester United berhasil melaju ke babak 5 piala FA setelah menang 1-3 atas Derby County, di Ipro Stadium, Sabtu (30/1) dini hari. (Reuters/Darren Staples)
Berita Riau -  Menang 1-3 Atas Derby County Angin Segar Bagi Van Gaal
Riau24.com - Manchester United berada di jalur yang benar untuk menjadi juara di Piala FA setelah menyingkirkan Derby County di kandangnya sendiri, Ipro Stadium, Sabtu (30/1) dini hari. Skor akhir 1-3 milik MU dihasilkan oleh tiga gol berkat kerjasama apik para pemain dengan performa individu yang baik, yaitu Martial, Rooney, Varela, Borthwick-Jackson, Blind, dan tentunya Juan Mata.

Permain kolektif diperlihatkan MU, bahkan pertahanan tengah yang nyaris ditembus hingga akhir babak pertama. Secara umum pertandingan ini memberikan malam yang indah bagi sang pelatih Louis Van Gaal, saat sebelumnya mencatat kekalahan minor di Liga Inggris atas Southampon di pekan yang sama.
 
Rooney mencetak gol pertama dari jarak 20 yard yang membuat MU unggu di menit 16’, sebelum George Thorne mencetak gol dan membuat pertandingan sama kuat hingga babak pertama usai.

Daley Blind kemudian membukukan nama di papan skor setelah mendapatkan umpan silang Juan Mata, yang merayakannya dengan selebrasi sedikit terlambat. Disusul gol terakhir di penghujung pertandingan yang disumbang Mata.
 
MU mendominasi permainan sepanjang pertandingan, meski gol pertama MU yang dicetak Rooney sedikit kontroversi, akibat offside saat menerima bola dari Martial. Setelah pertandingan ini, setidaknya udara segar datang bagi Van Gaal, meski tidak kemudian melepasnya dari ancaman pemecatan yang selama ini santer didengungkan para penggemar setan merah.

R24/jef/cnn 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru