riau24 Polisi Lakukan Olah TKP Penembakan Gedung ESDM | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Polisi Lakukan Olah TKP Penembakan Gedung ESDM

1
Polisi di Gedung ESDM Kuningan usai penembakan, Kamis (10/9). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Berita Riau -  Polisi Lakukan Olah TKP Penembakan Gedung ESDM

Jakarta-Riau24.com -- Kantor Menteri ESDM di Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta ditembak orang tak dikenal. Kaca di lantai 4 gedung berlubang. Belum diketahui siapa pelaku penembakan.

Saat ini, polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Kepala Polres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya tengah menunggu data dari tim yang berada di lapangan. "Kami tunggu informasi dan sedang dicek datanya," ujar Wahyu. 

Ketika ditanya jumlah personil dan lama pengecekan, Wahyu enggan berkomentar. "Nanti kita informasikan lagi," ujarnya. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Ajun Kombes Audie Latuheru memastikan dirinya tengah berada di kantor ESDM. "Ini saya sedang di TKP," katanya. 

Kapolri Badrodin Haiti membenarkan kejadian tersebut terjadi pada Kamis (10/9) dan pihaknya masih melakukan pengecekan. "Kami sedang olah TKP, benar di Jakarta Selatan ," kata Badrodin kepada CNN Indonesia.

Informasi dari seorang perwira menengah di Mapolda Metro Jaya, kasus ini ditangani Polres Jaksel, dengan dukungan penuh oleh Tim Jatanras Polda Metro Jaya. Penembakan dilakukan siang tadi. 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 25 Oktober 2017 17:03 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/03OdNcZ.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru