riau24 Jessica Ditangkap, Pengamat: Tak Yakin Jessica Pelaku | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Jessica Ditangkap, Pengamat: Tak Yakin Jessica Pelaku

0
Jessica Kumala Wongso tiba di Polda Metro Jaya usai ditangkap di sebuah Hotel di kawasang Mangga Dua, Jakarta, 30 Januari 2016.
Berita Riau -  Jessica Ditangkap, Pengamat: Tak Yakin Jessica Pelaku

Riau24.com - Jessica Kumala Wongso ditangkap polisi saat menginap di sebuah hotel di Mangga Dua, Jakarta Utara, Sabtu pagi. Namun, hingga detik Jessica digelandang ke Polda Metro Jaya, Psikolog Forensik Reza Indragiri tak yakin bahwa pembunuh Wayan Mirna Salihin adalah Jessica.

"Sampai detik ini saya tidak yakin," kata dia di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu, 30 Januari 2016. Reza mengatakan dirinya yakin bahwa ini adalah pembunuhan salah sasaran. Jessica boleh saja ditangkap. Tapi pembunuhnya belum tentu Jessica.

Ia berpendapat instrumen yang digunakan untuk membunuh tidak sebanding dengan korban yang dibunuh. Sianida dengan konsentrasi 15 gram per liter terlalu besar untuk membunuh seseorang yang biasa saja.

Sebabnya, sianida bukanlah barang yang mudah didapatkan. Harus ada lisensi dan alasan yang kuat untuk membelinya. "Terlalu mahal dan merepotkan untuk membunuh satu orang yang biasa saja," ujarnya.

Reza pun tak yakin kasus ini akan terungkap. Menurut dia, ada pelaku lain yang masih tersembunyi. "Seseorang sudah ditangkap, tapi belum berarti masalah ini selesai," kata dia.

R24/jef/tem 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru