riau24 Doni Aprialdi Akui Masih ada Satu Keluarga Eks Gafatar Asal Riau Dititipkan di Mess Silipi | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Doni Aprialdi Akui Masih ada Satu Keluarga Eks Gafatar Asal Riau Dititipkan di Mess Silipi

0
Doni Apriadi
Berita Riau -  Doni Aprialdi Akui Masih ada Satu Keluarga Eks Gafatar Asal Riau Dititipkan di Mess Silipi
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini, ada satu keluarga yang eks Ormas Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) asal Riau masih berada atau dititipkan sementara di Mess Pemda Riau di Slipi, Jakarta. Jika tidak ada aral melintang, maka ini beberapa hari ke depan sesegera mungkin dipulangkan.
 
"Untuk sementara, masih tinggal di Slipi (Mess Pemda Riau). Ada satu keluarga disitu," kata Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau Doni Aprialdi. Dijelaskan, dari satu keluarga itu terdiri suami dan istri serta ditambah lima anak.
 
Mereka itu sudah tinggal di Mess Pemda Slipi Jakarta sejak Rabu lalu. Ada pun penitipan para eks Gafatar tersebut atas permintaan Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau Syarifuddin, dan untuk sementara waktu. Kemungkinan ini beberapa hari ke depan dipulangkan.
 
"Satu keluarga di Mess Slipi dari eks Gafatar asal Riau ini merupa titipan atau atas permintaan dari Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau dan ini sejak hari Rabu. Dan saya tidak tahu sampai kapan, namun sebelumnya itu dinyatakan untuk sementara," kata Doni.
 
Dikatakan mantan Kepala Biro Umum Setdaprov Riau ini, saat itu memang hanya dinyatakan ini sementara. Maka saat itu disetuju saja, karena pada intinya Badan Penghubung siap membantu hal tersebut. Tetapi sampai sekarang belum ada tindak lanjut.
 
Disinggung siapa nama eks dari Gafatar yang dititipkan di Mess Slipi oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau tersebut. Dalam hal ini, Doni Apriadi mengaku, sebaik itu silahkan tanyakan pada pihak yang menitipkan tersebut.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru