riau24 Wiko Pulp Fab Phablet HD dengan RAM 2GB Telah Diluncurkan di Indonesia | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Wiko Pulp Fab Phablet HD dengan RAM 2GB Telah Diluncurkan di Indonesia

0
Wiko Pulp Fab
Berita Riau -  Wiko Pulp Fab Phablet HD dengan RAM 2GB Telah Diluncurkan di Indonesia

Riau24.com - Wiko, sang pendatang di dunia smartphone di Indonesia yaang berasal dari Perancis memang belum terlalu lama memasarkan produknya di Indonesia, dan kali ini mereka telah meluncurkan smartphone terbarunya bernama Pulp FAB yang berwarna-warni.

PULP FAB datang dengan prosesor Octa Core berkecepatan 1.4 Ghz yang sudah menjalankan OS Android Lollipop 5.1 dan disertai dengan RAM 2GB dan kapasitas internal ROM 16GB yang masih dapat ditambah sampai 64GB lagi melalui microSD.  Ponsel ini hadir dengan berat 168 Gram dan ketebalan yang tergolong cukup tipis yaitu hanya 8.5mm saja.

Layar PULP Fab ini merupakan layar berjenis IPS yang masih bisa terlihat jelas di bawah sinar matahari dengan resolusi HD yaitu 1280x720p.

Bodi PULP FAB dibalut warna metalik yang tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik yaitu Hitam, Putih, Coklat, Biru Elektrik serta Merah Flashy sehingga Anda memiliki cukup banyak pilihan warna yang sesuai selera Anda.

Dengan kamera 13MP di bagian belakang yang disertai LED FLASH dan kamera beresolusi 5MP di depan dengan fitur wideselfie dan face beauty, maka soal fotografi, terbilang oke punya lah untuk memenuhi kebutuhan berfoto ria maupun berselfie.

Sayangnya kami mendapati PULP FAB ini masih mendukung jaringan hanya sampai HSPA+ saja dan belum mendukung jaringan 4G LTE sehingga tentunya Anda tidak bisa menikmati kecepatan 4G yang jauh lebih cepat di mana 4G sudah mulai bisa diakses di berbagai belahan daerah di Indonesia.

Bagusnya Wiko telah menambahkan fitur konektivitas USB On the Go (OTG), yang memungkinkan penggunanya mencolok mouse wireless atau joystick di ponsel ini.  Selain itu ada fitur FM Radio yang disematkan pada ponsel ini.

Tambahan lagi, Pulp FAB juga memiliki fitur Floating Video Player sehingga para pengguna bisa menikmati video dan melakukan aktivitas yang lain secara bersamaan (multitaskingvideo) dan pengguna pun bisa memperkecil tampilan video saat  menampilkan aplikasi lainnya secara bersamaan pada layar .

Harga Wiko PULP FAB adalah Rp 1.899.000. Namun Wiko menawarkan harga promosi berupa potongan harga Rp 100 ribu, paket data 42 GB, serta kartu perdana 3, plus masih ada tambahan suvenir eksklusif  dari Wiko.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru