riau24 Ini 5 Moge yang Bakal Jadi Sorotan di 2016 | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Ini 5 Moge yang Bakal Jadi Sorotan di 2016

0
(pressandjournal)
Berita Riau -  Ini 5 Moge yang Bakal Jadi Sorotan di 2016

Riau24.com - Motor gede (moge) memang memiliki daya tarik bagi para bikers. Desain yang kekar, serta mesin yang mampu menunjang performa kecepatan, membuat banyak pengendara ingin merasakan nikmatnya naik motor-motor dengan mesin besar tersebut.

Hal tersebut tentu membuat masyarakat dunia selalu menanti kehadiran moge-moge terbaru setiap tahunnya, tak kecuali tahun ini 2016. Seperti dilansir Pressandjournal, terdapat lima moge baru yang akan menjadi pusat perhatian di tahun 2016.

Berikut daftarnya :

Kawasaki ZX-10R
- Kawasaki ZX-10R

Kawasaki ZX-10R merupakan salah satu motor yang paling ditunggu masyarakat dunia. Hal ini dikarenakan motor ini disebut sebagai salah satu motor dengan performa terbaik tahun 2016. Belum ada keterangan resmi mengenai jantung pacu motor tersebut, namun motor ini dipastikan memiliki suspensi baru, rem lebih kuat dan paket elektronik baru.

Yamaha MT-10
- Yamaha MT-10

Meski belum ada keterangan resmi mengenai performa dan suspensi yang digunakan, motor ini tetap menjadi salah satu incaran para pecinta motor  gede dengan gaya sporty. Hal ini dikarenakan MT-10 disebut memiliki suara garang.

KTM Super Duke 1290 GT
- KTM Super Duke 1290 GT

Kabar menyebutkan, KTM Super Duke ini memiliki tenaga hingga 173bhp pada 9.500rpm dan torsi 106 lb/ft pada 6.750rpm. Selain itu, motor ini disebut memiliki sistem suspensi semi-aktif yang dapat dikontrol secara elektronik. Hal tersebut merupakan fitur pertama di segmen sport-touring.

BMW R nineT Scrambler
- BMW R nineT Scrambler

BMW R nineT Scrambler merupakan salah satu motor impian karena memiliki bentuk yang unik dan tenaga besar. Motor ini disebut akan menjadi saingan berat Ducati Scrambler. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi mengenai mesin yang digunakan, meski sudah di pamerkan di EICMA.

Ducati Multistrada 1200 Enduro
- Ducati Multistrada 1200 Enduro

Kapasitas tangki motor yang telah meningkat serta posisi riding yang telah diubah membuat motor ini mampu dikendarai sambil berdiri. Motor ini juga menawarkan long-travel suspension, wheelbase lebih panjang dan berat 254 kg yang mampu membuat para pengendara menikmati waktu mereka saat berkendara.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru