riau24 Mirna di Mata Jessica: Dia Sangat Berharga Buat Saya | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Mirna di Mata Jessica: Dia Sangat Berharga Buat Saya

0
Jessica Kumala Wongso usai melakukan wawancara di Jakarta, Kamis (28/1). Meskipun namanya terus tercatut dalam kasus kopi beracun ini, Jessica tetap tenang dan tersenyum lebar bila bertemu dengan awak media. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Berita Riau -  Mirna di Mata Jessica: Dia Sangat Berharga Buat Saya
Jakarta, Riau24.com - Jessica Kumala Wongso (27) ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin. Jessica menjadi tersangka pada Jumat (29 Januari 2016) pukul 23.00 WIB. Seperti apa sosok Mirna di mata Jessica yang diduga meracuni kopi teman kuliahnya semasa di Australia itu dengan sianida?

Dalam wawancara bersama Liputan6.comLiputan 6 SCTV, dan Fokus Indosiar, Kamis 28 Januari 2019, Jessica mengaku mengenal Mirna sejak 8 tahun lalu. Mereka satu kampus namun berbeda jurusan kuliah. 

Jessica mengaku, dirinya tidak terlalu dekat dengan Mirna. Keduanya bertemu hanya saat jam istirahat kuliah. "Ngomongin tugas," kata perempuan berambut sebahu ini kala itu.

Meski tidak terlalu dekat, Jessica mengaku kerap berjalan bersama Mirna.
"Ya kita main-main saja pergi ke mal, pergi makan, pergi ngafe, hal-hal yang dilakukan anak kuliah tidak ada yang aneh-aneh," tutur dia.

"Tapi kita juga tidak sampai sahabat baik dan dekat, tidak pernah sampai curhat yang benar-benar dalam, tidak seperti itu," dia menambahkan.

Kepergian Mirna, diakui Jessica, cukup membuat dirinya merasa kehilangan. 

"Mirna itu orangnya sangat baik, walau kita tidak sahabat benar-benar dekat, tapi dia itu sangat berharga buat saya. Dia teman yang baik dan sosok wanita yang sangat hebat menurut saya," ucap Jessica.

Jessica ditangkap, Sabtu (30/1/2016) sekitar pukul 07.45 WIB, di Hotel Neo, Mangga Dua, Jakarta Utara. 

Jumat malam sebelumnya, Jessica ditetapkan sebagai tersangka pada pukul 23.00 WIB. Direktorat Jenderal Imigrasi juga sudah mencekalnya untuk 20 hari ke depan.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru