riau24 Mirna di Mata Jessica: Dia Sangat Berharga Buat Saya | Berita Riau
Selasa, 22 Mei 2018

Mirna di Mata Jessica: Dia Sangat Berharga Buat Saya

2
Jessica Kumala Wongso usai melakukan wawancara di Jakarta, Kamis (28/1). Meskipun namanya terus tercatut dalam kasus kopi beracun ini, Jessica tetap tenang dan tersenyum lebar bila bertemu dengan awak media. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Berita Riau -  Mirna di Mata Jessica: Dia Sangat Berharga Buat Saya
Jakarta, Riau24.com - Jessica Kumala Wongso (27) ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin. Jessica menjadi tersangka pada Jumat (29 Januari 2016) pukul 23.00 WIB. Seperti apa sosok Mirna di mata Jessica yang diduga meracuni kopi teman kuliahnya semasa di Australia itu dengan sianida?

Dalam wawancara bersama Liputan6.comLiputan 6 SCTV, dan Fokus Indosiar, Kamis 28 Januari 2019, Jessica mengaku mengenal Mirna sejak 8 tahun lalu. Mereka satu kampus namun berbeda jurusan kuliah. 

Jessica mengaku, dirinya tidak terlalu dekat dengan Mirna. Keduanya bertemu hanya saat jam istirahat kuliah. "Ngomongin tugas," kata perempuan berambut sebahu ini kala itu.

Meski tidak terlalu dekat, Jessica mengaku kerap berjalan bersama Mirna.
"Ya kita main-main saja pergi ke mal, pergi makan, pergi ngafe, hal-hal yang dilakukan anak kuliah tidak ada yang aneh-aneh," tutur dia.

"Tapi kita juga tidak sampai sahabat baik dan dekat, tidak pernah sampai curhat yang benar-benar dalam, tidak seperti itu," dia menambahkan.

Kepergian Mirna, diakui Jessica, cukup membuat dirinya merasa kehilangan. 

"Mirna itu orangnya sangat baik, walau kita tidak sahabat benar-benar dekat, tapi dia itu sangat berharga buat saya. Dia teman yang baik dan sosok wanita yang sangat hebat menurut saya," ucap Jessica.

Jessica ditangkap, Sabtu (30/1/2016) sekitar pukul 07.45 WIB, di Hotel Neo, Mangga Dua, Jakarta Utara. 

Jumat malam sebelumnya, Jessica ditetapkan sebagai tersangka pada pukul 23.00 WIB. Direktorat Jenderal Imigrasi juga sudah mencekalnya untuk 20 hari ke depan.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Kamis, 26 April 2018 09:28 wib
Bolavita Menyediakan Banyak Games Menarik Membuat Anda Jackpot Terus
Misery
Kamis, 01 Februari 2018 23:36 wib
Ayo tunggu apalagi join sekarang dan dapatkan promo special imlek dari kami sebesar Rp125.000 promo ini berkalu dari tanggal 16 februari sampai 28 februari ya....dengan syarat WD yang sangat gampang hanya melakukan TO 1x saja. Kami tunggu kedatangan Anda ya Bos & daftarkan diri Anda sekarang juga.. Banyak promo dan Hadiah Menarik Khusus Untuk Anda dan jangan lupa kunjungi sabung ayam kami di www(titik)ayamgoreng(titik)net Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF whatsapp : +628132699
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru