riau24 Hidayat Nur Wahid: PKS Tetap di Luar Pemerintah | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Hidayat Nur Wahid: PKS Tetap di Luar Pemerintah

1
Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid (Foto:Dok.MPR)
Berita Riau -  Hidayat Nur Wahid: PKS Tetap di Luar Pemerintah
Bali, Riau24.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz secara resmi menyatakan bergabung dengan pemerintah. Dengan demikian, anggota Koalisi Merah Putih (KMP) tinggal menyisakan Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Menanggapi hal ini, anggota Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengatakan bahwa PKS akan tetap berada di luar pemerintahan. PKS tetap pada pendiriannya dan tidak akan terpengaruh.

"PKS tetap istiqomah. PKS tetap di luar (pemerintah)," ujar Hidayat saat ditemui di The Stone Hotel, Bali, Sabtu (30/1/2016).

Menurut Hidayat, politik bukan untuk mencari musuh. Sebaliknya, dunia politik merupakan kesempatan untuk mencari kawan dalam membangun demokrasi.

Dirinya juga menegaskan, tidak bergabungnya PKS dengan pemerintah bukan berarti PKS merupakan partai oposisi. PKS ingin memaksimalkan peran check and balance yang sudah diputuskan melalui Majelis PKS.

"Kita tidak menganut oposisi. Demokrasi yang baik masih ada. Ini dinamika yang akan terjadi. Yang penting pemerintah terus mengabdi kepada rakyat," jelas Hidayat yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:07 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru