riau24 Menjelang Acara 1 Tahun Berdiri, Kompak Gelar Konfrensi Pers | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Menjelang Acara 1 Tahun Berdiri, Kompak Gelar Konfrensi Pers

0
Berita Riau -  Menjelang Acara 1 Tahun Berdiri, Kompak Gelar Konfrensi Pers
Pekanbaru, Riau24.com - Malam ini di lobi hotel Angkasa Garden, Kompak mengadakan konfrensi pers dalam rangka persiapan akhir acara 1 tahun berdirinya Kompak yang akan digelar besok. Hadir pada kesempatan ini walikota Pariaman Mukhlis Rahman, anggota DPRD provinsi Riau Yusuf Sikumbang, Ketua Umum Kompak dan ketua panitia Kompak.

Yandri, selaku ketua panitia mengatakan persiapan acara besok sudah 100%. Persiapan acara ini sudah berlangsung selama 1 bulan "Besok acara kita mulai dari jam 8 pagi hingga 4 sore. Insha Allah besok pak walikota Pekanbaru hadir. Kompak sendiri hadir dengan tetap mendukung program-program pemerintah. Apa lagi setelah kepemimpinan walikota pekanbaru firdaus. Beliau gesit untuk kemajuan kota Pekanbaru," tuturnya.

Lebih lanjut Yandri mengatakan tujuan mengundang artis minang bukanlah untuk hal-hal yang diberitakan miring.

"Kami mengundang artis minang bukan untuk menghibur orang minang, untuk menghibur masyarakat kota Pekanbaru. Dan kami juga mendatangkan artis dari Riau juga. Kami meminta semoga masyarakat mendukung program kompak, karena kegiatan kami juga untuk masyarakat. Kegiatan besok diantaranya pembagian sembako dan kita juga dapat dukungan dari syekh rasyid dai cilik,"jelasnya.


Dikesempatan yang sama, walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengatakan ia sangat mendukung kegiatan yang dilakukan kompak. "Kedatangan saya kesini karena saya melihat kegiatan ini positif dan samgat bagus. Dan saya lihat yang mengurus kompak adalah orang-orang yang luar biasa. Yang harus kita ketahui, Membangun daerah tidak hanya dari pemerintah saja, masyarakat dan pemuda mempunyai peran juga. Dan apa yang dilakukan kompak semoga dapat menyentuh masyarakat," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Anggota DPRD Tiau dapil kota Pekanbaru Yusuf Sikumbang. Yusuf mendorong dan mendukung kegiatan kompak.

"Yang saya lihat, Baru 1 tahun berdiri , Kompak sudah mampu memperlihatkan program nya terlibih dibidang sosial kemasyarakatannya. Sudah puluhan kegiatan yang dilakukan kompak diantaranya gotong royong, bantuan anak yatim, lansia dan kegiatan positif lainnya. Harapannya kegiatan ini mampu diteruskan dan terus dikembangkan kedepannya. Tetap kompak selama2nya," tutupnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru