riau24 Pacquiao Ekspos Latihan Jelang Duel Terakhir | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Tinju

Pacquiao Ekspos Latihan Jelang Duel Terakhir

0
Berlatih di komplek olah raga General Santos, ikon tinju Filipina itu sengaja menggelar latihan di tengah kerumunan penduduk setempat / Daily Mail
Berita Riau -  Pacquiao Ekspos Latihan Jelang Duel Terakhir
Manila, Riau24.com - Juara dunia delapan divisi, Manny Pacquiao baru-baru ini mengekspos sesi latihan jelang pertarungan terakhirnya kontra Timothy Bradley. Pacquiao jarang pamer latihan di tempat umum. 

Tidak seperti latihan jelang pertarungan-pertarungan sebelumnya, Pacquiao terlihat mengekspos latihan sebelum menghadapi Bradley pada bulan April 2016 mendatang. Petinju 37 tahun berlatih di komplek olah raga General Santos, Filipina. 

Dalam foto-foto yang diunggah Daily Mail, ikon tinju Filipina itu sengaja menggelar latihan di tengah kerumunan penduduk setempat. Tak hanya latihan pukulan, petinju berjuluk Pacman juga terlihat bermain voli dan basket. 

Pacman tidak pernah berlatih sejak delapan bulan terakhir, tepatnya ketika dia dibekap cedera usai kalah dalam mega duel kontra Floyd Mayweather Jr di MGM Grand Arena, 3 Mei 2015 lalu. Pertarungan kontra  Bradley diyakini menjadi pertarungan terakhir Pacquiao. 

Meski telah mengumumkan bakal pensiun usai menghadapi Bradley, promotor tinju Bob Arum mengatakan dirinya tidak akan mempromosikan pertarungan Pacquiao vs Bradley sebagai duel terakhir. 

"Saya sudah dalam bisnis tinju selama 50 tahun terakhir. Setelah bel berdering di babak final, Pacquiao akan memikirkan itu, tetapi siapa tahu jika dia memutuskan untuk kembali?" kata Arum. "Itu akan menjadi pertarungan terakhir Manny? Saya belum siap untuk menjamin," lanjutnya. 

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru