riau24 Ketua MPR Minta Al Jamiyatul Washliyah Sosialisasikan 4 Pilar | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Ketua MPR Minta Al Jamiyatul Washliyah Sosialisasikan 4 Pilar

1
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan membuka Rekernas I Al Jamiyatul Washliyah di Wisma DPR Kopo, Bogor, Sabtu, 30 Januari 2016 (Foto:Dok.MPR)
Berita Riau -  Ketua MPR Minta Al Jamiyatul Washliyah Sosialisasikan 4 Pilar
Bogor, Riau24.com - Ketua MPR RI DR (HC) Zulkifli Hasan resmi membuka Rakernas I PB Al Jamiyatul Washliyah di Wisma DPR Kopo, Bogor.

Sebelum membuka acara, Zulkifli Hasan bersama Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menerima ulos dari Ketua Umum PB Al Jamiyatul Washliyah Yusnar Yusuf Rangkuli.

Rakernas diikuti lebih dari 100 peserta dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Organisai Islam yang berdiri sejak 1930, ini baru memilih pengurus baru pada April 2015. Ketua Umum PB Al Jamiyatul Washliyah priode 2015-2020 adalah Yusnar Yusuf Rangkuti.

Ketua MPR Zulkifli Hasan dalam pidatonya mengajak pimpinan Al Jamiyatul Washliyah agar ikut menyosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten seluruh Indonesia.

Sosialisasi 4 Pilar sebab menurut Zulkifli Hasan, dengan cara itu segala pertengkaran dan perbedaan dapat diakhiri.

"Kalau ekonomi masih duafa, sangat mudah sekali kita diadu domba. Perselisihan itu ujung-ujungnya ekonomi yang harus dibenahi," jelas Zulkifli Hasan.

Al Jamiyah Washliyah, menurut Zulkifli Hasan, punya peran penting membahas hal ini dalam Rakernas. Apalagi, dalam sejarahnya Al Jamiyatul Washliyah tidak pernah bertengkar dengan organisasi-organisasi lain.

"Jadi kalau bisa, sudahi dulu pertengkaran, hindari perbedaan, dan kita tingkatkan sumber daya manusia kita agar tidak kalah bersaing dengan negara lain," ujar Zulkifli Hasan.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:07 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru