riau24 Menjelang Siang, Kompak Hadirkan Dai Cilik Diatas Panggung | Berita Riau
Senin, 21 Mei 2018

Menjelang Siang, Kompak Hadirkan Dai Cilik Diatas Panggung

3
Berita Riau -  Menjelang Siang, Kompak Hadirkan Dai Cilik Diatas Panggung
Pekanbaru, Riau24.com - Menjelang waktu Zuhur, Kompak mengahadirkan Dai cilik, syekh muhammad Rasyid. Halaman depan panggung dipenuhi oleh masyarakat yang ingin menyaksikan tausiah dari dai cilik ini. Meskipun panas terik, masyarakat Pekanbaru tetap antusias menyaksikan syekh Rasyid.

Dalam kesempatan itu, Tema yang diangkat Rasyid adalah Indahnya Berbagi. Ini juga sejalan dengan kegiatan yang dilakukan Kompak dalam rangka 1 tahunnya. Yang mana Kompak telah menyediakan lebih kurang 600 paket bantuan untuk lansia, anak yatim dan anak sekolah yang kurang mampu.

Rasyid mengatakan, senyum dengan sesama manusia adalah sedekah. "Dalam hadis juga telah disebutkan, jika meninggal anak adam, semua amal akan putus kecuali 3 hal diantaranya adalah sedekah, ilmu yang bermanfaat dan doa anak-anak yang shaleh. Sedekah mampu menghapus dosa, menolak balak dan rezeki akan bertambah," paparnya.

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Kamis, 26 April 2018 09:27 wib
Bolavita Menyediakan Banyak Games Menarik Membuat Anda Jackpot Terus
Misery
Kamis, 01 Februari 2018 23:35 wib
Ayo tunggu apalagi join sekarang dan dapatkan promo special imlek dari kami sebesar Rp125.000 promo ini berkalu dari tanggal 16 februari sampai 28 februari ya....dengan syarat WD yang sangat gampang hanya melakukan TO 1x saja. Kami tunggu kedatangan Anda ya Bos & daftarkan diri Anda sekarang juga.. Banyak promo dan Hadiah Menarik Khusus Untuk Anda dan jangan lupa kunjungi sabung ayam kami di www(titik)ayamgoreng(titik)net Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF whatsapp : +628132699
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru