riau24 Satu Rumah Milik Warga Desa Bagan Melibur Ludes Terbakar | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Satu Rumah Milik Warga Desa Bagan Melibur Ludes Terbakar

0
Terlihat api dengan cepat menghanguskan rumah warga Desa Bagan Melibur.
Berita Riau -  Satu Rumah Milik Warga Desa Bagan Melibur Ludes Terbakar
Meranti, Riau24.com - Satu unit rumah milik salah seorang warga Desa Bagan Melibur, Mbah Daman ludes terbakar. Dimana rumah yang terletak di jalan Utama Ujung RT 002 RW 003 Desa Bagan Melibur Kecamatan Merbau dalam sekejap hangus dan rata dengan tanah. 
 
Menurut informasi, kejadian diperkirakan sekitar pukul 08 : 12 Wib dan dengan bantuan masyarakat setempat api dipadamkan dengan menggunakan alat seadannya.
 
Informasi ini disampaikan salah seorang Warga Desa Bagan Melibur, Yono kepada Riau24.com, Minggu(31/1/2016). Dijelaskannya, sejauh ini api telah berhasil dipadamkan dengan bantuan masyarakat setempat dengan alat seadanya namun rumah itu telah rata dengan tanah dan hangus dilalap api dengan cepat. Saat kejadian penghuni rumah yang tinggal di rumah tersebut sedang tidak berada di rumah dan dalam keadaan kosong. Sehingga kejadian tersebut tidak ada satu pun barang berharga yang dapat diselamatkan.
 
Sampai sejauh ini, mengenai dugaan sementara api masih belum ketahui dan kami masih membantu korban untuk memadamkan api di rumah korban, ungkap Yanto singkat.
 
Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Bagan Melibur, Drs. Komari saat dikonfirmasi melalui sambungan Handphone selulernya menjawab benar ada satu rumah milik warga kita yang terbakar pagi ini, namun secara jelasnya saya belum mengetahuinya.
 
"Sejauh ini puncak api belum dapat diketahui dan menurut informasi semua barang didalam rumah tidak sempat diselamatkan dan ikut terbakar. Tapi sejauh ini tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut", tandas Kades sembari menjawab beliau lagi di Jawa.

R24/red/ndi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru