riau24 Dibalik Kegiatan Positif Kompak, Walikota Pekanbaru Berterimakasih Atas Kehadiran Walikota Pariaman dan Jajarannya | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Dibalik Kegiatan Positif Kompak, Walikota Pekanbaru Berterimakasih Atas Kehadiran Walikota Pariaman dan Jajarannya

0
Berita Riau -  Dibalik Kegiatan Positif Kompak, Walikota Pekanbaru Berterimakasih Atas Kehadiran Walikota Pariaman dan Jajarannya
Pekanbaru, Riau24.com - Tidak hanya menghadirkan artis-artis dan dai cilik dalam perayaan 1 tahun Kompak, pembagian sembako gratis untuk yang kurang mampu juga menjadi bagian dalam kegiatan acara ini. Selain itu, kupon undian juga menjadi bagian yang ditunggu-tunggu masyarakat kita Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu, walikota Pariaman Mukhlis Rahman yang hadir sebagai tamu undangan mengatakan ia sangat mendukung kegiatan yang dilakukan kompak.

"Kedatangan saya kesini karena saya melihat kegiatan ini positif dan samgat bagus. Dan saya lihat yang mengurus kompak adalah orang-orang yang luar biasa. Yang harus kita ketahui, Membangun daerah tidak hanya dari pemerintah saja, masyarakat dan pemuda mempunyai peran juga. Dan apa yang dilakukan kompak semoga dapat menyentuh masyarakat," ujarnya.

Dikesempatan yang sama, walikota Pekanbaru Firdaus St Mt berterimakasih untuk walikota pariaman serta jajarannya, bupati dan wakil bupati serta jajarannya yang dalam kesibukan mengurus wilayahnya masih menyempatkan hadir ke Pekanbaru untuk bersilaturahmi menghadiri undangan.

"Tentunya kehadiran beliau sangat berarti dalam membangun kebersamaan. Dan saya sepakat dengan apa yang disampaikan walikota Pariaman bahwa pemerintah tidak akan berhasil tanpa bantuan masyarakat. Harapannya semoga kompak mampu bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan bersama menuju kota Pekanbaru metropolitan yang madani," tutupnya.

Seusai menghadiri acara Kompak, walikota Pekanbaru mengajak dai cilik dan jajarannya sera walikota Pariaman dan jajarannya makan siang bersama di Pondok Patin HM. Yunus.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru