riau24 SMPN 1 Merbau Taja Lomba Festival Jari Jemari Tingkat Kelas | Berita Riau
Rabu, 23 Mei 2018

SMPN 1 Merbau Taja Lomba Festival Jari Jemari Tingkat Kelas

3
Terlihat Kapala UPT Dinas Pendidikan Merbau didampingi Kepsek SMPN 1 Merbau, Komite Sekolah, dosen STKIP Meranti dan Kadis Pasar Merbau memotong pita tanda dibukanya Bazar kreatif siswa SMPN 1 Merbau.
Berita Riau -  SMPN 1 Merbau Taja Lomba Festival Jari Jemari Tingkat Kelas
Meranti, Riau24.com - Dalam rangka meningkatkan kreatifitas dan inovasi siswa dalam memanfaatkan Sumber Daya Alam di sekitar, pihak Sekolah SMP Negeri 1 Merbau taja kegiatan jari jemari atau daur ulang sampah menjadi sebuah karya seni sebuah bazar. Dimana kegiatan positif itu dilaksanakan dihalaman terbuka SMPN 1 Merbau pada Sabtu (30/1/2016) kemarin.
 
"Kegiatan dilaksanakan selama satu hari dimana dalam persiapannya dilaksanakan selama tiga hari oleh siswa/siswi kita setiap kelas dalam menunjukkan kreatifitasnya yang dituangkan dalam karya seni yang luar biasa", ucap Kepala Sekolah SMPN 1 Merbau, Jaini SPd MM melalui Koordinator kegiatan, Hery Kristianto, SPd saat dikonfirmasi Riau24.com melalui sambungan Handphone selulernya, Minggu (31/1/2016).
 
Dijelaskannya, kegiatan dan program ini sudah masuk dalam program Komunitas Konseling atau Pik-r Metabedi (menghargai, tanggung jawab, berfikir positif kreatif dan disiplin). Mudah-mudahan program ini dapat menjadi program tahunan pihak SMPN 1 Merbau dan dapat membantu meningkatkan kualitas inovasi siswa kita dalam berfikir dan bertindak guna mempersiapkan diri menghadapi tantangan kehidupan yang berat kedepannya.
 
Diutarakan guru Bimbingan Konseling SMPN 1 Merbau itu, dalam kegiatan ini kita membuat konsep bazar dari bahan alami yang didaur ulang dari sampah. Dimana isi didalam Bazar tersebut merupakan karya seni dari sampah yang diolah siswa/siswi setiap kelasnya.
 
Disampaikan Hery, dalam kegiatan tersebut kemarin dibuka secara resmi oleh Kepala UPT Dinas Pendidikan Merbau, Musrizal didampingi Kepala SMPN 1 Merbau, Jaini SPd MM, Kepala Dinas Pasar Merbau, Safruddin SHum, Komite SMPN 1 Merbau dan lainnya. Selain itu juga, yang lebih menarik kita mengambil dewan juri dari luar sekolah yaitu diantaranya satu orang dari Dinas Pasar Kecamatan Merbau, Komite sekolah SMPN 1 Merbau dan Dosen Kampus STKIP Meranti.
 
Sejauh ini, untuk pengumuman juaranya belum ditentukan dan sengaja kita rencakan pengumuman akan dilaksanakan pada hari sabtu depan," tandasnya.
 
R24/red/ndi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Kamis, 26 April 2018 09:26 wib
Bolavita Menyediakan Banyak Games Menarik Membuat Anda Jackpot Terus
Misery
Kamis, 01 Februari 2018 23:35 wib
Ayo tunggu apalagi join sekarang dan dapatkan promo special imlek dari kami sebesar Rp125.000 promo ini berkalu dari tanggal 16 februari sampai 28 februari ya....dengan syarat WD yang sangat gampang hanya melakukan TO 1x saja. Kami tunggu kedatangan Anda ya Bos & daftarkan diri Anda sekarang juga.. Banyak promo dan Hadiah Menarik Khusus Untuk Anda dan jangan lupa kunjungi sabung ayam kami di www(titik)ayamgoreng(titik)net Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF whatsapp : +628132699
Ari
Senin, 01 Februari 2016 14:06 wib
Jayalah terus smpn 1 merbau
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru