riau24 100 Aset Paten Milik IBM Diakuisisi Oleh Western Digital | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

100 Aset Paten Milik IBM Diakuisisi Oleh Western Digital

0
(Kredit: ocregister)
Berita Riau -  100 Aset Paten Milik IBM Diakuisisi Oleh Western Digital
Riau24.com - Perushaaan yang berkantor pusat di California, Amerika Serkat, Western Digital (WDC) telah mengumumkan bahwa perusahaan teknologi informasi itu telah mengakuisisi lebih dari 100 paten dari IBM. Meski perusahaan tidak mengungkapkan nilai kesepakatan itu, namun keduanya menandatangani perjanjian lisensi paten silang.

Paten yang diakuisisi oleh Western Digital (WD) meliputi paten penyimpanan terdistribusi, penyimpanan objek dan memori non-volatile baru. Western Digital mengharapkan, IP dapat lebih memperkuat posisi unggulnya di bidang teknologi dan mendorong penciptaan nilai bagi perusahaan serta pelanggannya.

Properti intelektual yang terdiri dari paten-paten dari IBM tersebut akan menambah portofolio raksasa Western Digital, yang telah mencapai lebih dari 10.000 paten dan aplikasi paten yang masih tertunda.

Chief operating officer Western Digital, Mike Cordano mengatakan tentang kesepakatan penting set up perusahaannya “Perjanjian ini mencerminkan fokus kami pada inovasi dan menetapkan basis untuk kemajuan yang jauh lebih cepat dan komersialisasi solusi penyimpanan data baru,”

Cordano menyatakan, perusahaan saat ini sedang membangun hubungan kuat antara Western Digital dengan IBM dan tak sabar akan melakukan kolaborasi dan peluang bisnis baru di masa depan.

Sementara itu, William LaFontaine selaku General Manager, kekayaan intelektual IBM menambahkan kesepakatan dengan Western Digital ini menunjukkan nilai penemuan-penemuan IBM yang sebelumnya telah dipatenkan.

“Keunggulan kami akan akses lisensi terhadap portofolio paten kami yang luas, dan kami mengharapkan hubungan yang produktif dengan Western Digital,” tambahnya, seperti yang dilaporkan CRN, Jumat (29/1/2016).

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru