riau24 PPP: Tanpa Syarat, Kami Ikhlas Dukung Jokowi-JK | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

PPP: Tanpa Syarat, Kami Ikhlas Dukung Jokowi-JK

1
Dimyati Natakusumah (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Berita Riau -  PPP: Tanpa Syarat, Kami Ikhlas Dukung Jokowi-JK

Jakarta, Riau24.com - Partai Persatuan Pembangunan hasil Muktamar Jakarta di bawah kepemimpinan Djan Faridz menyatakan mendukung pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Menurut Sekretaris Jenderal PPP hasil Muktamar Jakarta Ahmad Dimyati Natakusuma, Keputusan ini diambil dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II PPP di Bogor, Jawa Barat, Jumat 29 Januari kemarin.

"Sesuai 7 poin hasil Rapimnas PPP, salah satunya adalah bergabung dalam Kerja Sama Partai Politik Pendukung Pemerintah (KP3) tanpa syarat," ujar Dimyati saat dihubungiLiputan6.com di Jakarta, Sabtu (30/1/2016).

Ditanya tentang tanggapan pemerintah atas dukungan yang diberikan PPP, dia mengatakan belum mengetahui. "Yang jelas kami mendukung dengan ikhlas keinginan Jokowi-JK untuk membangun Indonesia yang lebih hebat, kuat dan sejahtera," ucap Dimyati.

Disebutkan, bergabungnya PPP ke parpol pendukung pemerintah merupakan keputusan bersama yang disepakati dalam Rapimnas II PPP.

"33 DPW PPP yang hadir menerima fatwa Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimun Zubair untuk bergabung dengan KP3. Itu diterima secara bulat, walau melalui perdebatan," beber Dimyati.

Penegasan atas keinginan PPP bergabung dengan KP3 itu juga akan diwujudkan saat PPP menggelar musyawarah kerja nasional (mukernas) yang rencananya akan digelar pada pertengahan Februari mendatang.

"Dalam mukernas nanti kami akan undang Presiden dan Wapres. Nanti di mukernas mungkin ada keinginan bersama untuk menggelar muktamar luar biasa atau muktamar dipercepat, kita lihat saja nanti," tutup Dimyati.

R24/rno

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:13 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru