riau24 Sedang Patroli, Bandar Narkoba Dibekuk Petugas | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Sedang Patroli, Bandar Narkoba Dibekuk Petugas

0
Tersangka dan barang bukti saat diamankan di Mapolsek Reteh.
Berita Riau -  Sedang Patroli, Bandar Narkoba Dibekuk Petugas

Inhil, Riau24.com - Anggota Mapolres Indragiri Hilir bekuk LD (23) pemuda warga Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil yang merupakan bandar narkoba jenis Shabu-shabu, Sabtu (30/1/2016) sekira pukul 20.00 Wib.

Berdasarkan data kepolisian, penangkapan pelaku LD ini bermula dari informasi masyarakat setempat, yang menginformasikan telah berlangsung transaksi narkoba di rumah pelaku.

"Selanjutnya berdasarkan informasi tersebut personil Polsek Reteh langsung menuju ke tempat dimaksud, namun LD sudah meninggalkan rumahnya," terang Kapolres Inhil, Ajun Komisaris Besar Polisi Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Iptu Warno, Minggu (31/1/2016).

Lanjut Paur Humas, namun pada saat melakukan patroli personil Polsek Reteh bertemu pelaku LD di jalan SMP Pulau Kijang, dan langsung diamankan tanpa perlawanan ke Mapolsek Reteh. Setelah mengamankan pelaku anggota Polsek Reteh Selanjutnya sekira pukul 20.20 wib melakukan penggeledahan dirumah pelaku dan menemukan sejumlah barang bukti.

"Barang bukti yang diamankan diantaranya, satu buah kotak HP yang berisi satu unit timbangan digital serta alat hisap, dan satu kota kecil yang berisikan 4 paket narkoba jenis Shabu-shabu," terang Warno.

Lanjutnya lagi, saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolsek Reteh guna penyidikan lebih lanjut, atas kejahatan yang dilakukan pelaku dikenakan pasal 112 nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

R24/red/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru