riau24 Dishubkominfo Inhil Akan Tambah Dua Rute Penerbangan | Berita Riau
Senin, 28 Mei 2018

Tingkatkan Pelayanan Transportasi Udara

Dishubkominfo Inhil Akan Tambah Dua Rute Penerbangan

3
Kadishubkominfo Inhil, Tantawi Jauhari.
Berita Riau -  Dishubkominfo Inhil Akan Tambah Dua Rute Penerbangan

Inhil, Riau24.com - Upaya terus meningkat pelayanan transportasi udara di Kabupaten Indragiri Hilir yang baru melayani satu rute penerbangan Tembilahan-Pekanbaru, di tahun 2017 Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika akan menambah dua rute baru yang sedang diusulkan.

"Berdasarkan Usulan Kuasa Penguna Anggaran (KPA) penerbangan Perintis Dabo Singkep, yang mengusulkan agar bandara Tempuling ditambahan dua rute penerbangan lagi ditahun 2017," ungkap Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Tantawi Jauhari, Minggu (31/1/2016).

Dua rute penerbangan tersebut, dijelaskan Tantawi yakni Tembilahan-Batam dan Tembilahan-Jambi, serta pengusulan penambahan rute penerbangan Tembilahan-Pekanbaru yang biasa hanya melayani sekali dalam seminggu menjadi dua kali seminggu.

"Pengusulan tersebut telah disampaikan ke Bapak Bupati HM Wardan, sekarang hanya menunggu tandatangan Beliau," Sebut Kadihub.

Lanjutnya, apabila pengusulan rute penerbangan baru tersebut telah disetujui Bupati, barulah diajukan ke Kementrian Perhubungan melalui KPA Dabo Singkep yang memang bertangung jawab terhadap penerbangan di wilayah Kepri, Riau dan Jambi.

Sementara itu, terkait jadwal penerbangan yang telah melayani masyarakat seribu parit dengan rute penerbangan Tembilahan-Pekanbaru ternyata mengalami perubahan jadwal penerbangan.

"Iya mengalami perubahan, yang biasanya hari Rabu sekarang menjadi setiap Hari kamis pukuk 3.00 Wib," pungkasnya.

R24/red/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Kamis, 26 April 2018 09:24 wib
Bolavita Menyediakan Banyak Games Menarik Membuat Anda Jackpot Terus
Neli vera
Rabu, 07 Februari 2018 03:38 wib
PROMO ANGPAO 150.000 IMLEK 2018 BOLAVITA ...... sabung bola sabung ayam bolatangkas tembakikan bola parlay domino qq poker casino cari
Misery
Kamis, 01 Februari 2018 23:30 wib
Ayo tunggu apalagi join sekarang dan dapatkan promo special imlek dari kami sebesar Rp125.000 promo ini berkalu dari tanggal 16 februari sampai 28 februari ya....dengan syarat WD yang sangat gampang hanya melakukan TO 1x saja. Kami tunggu kedatangan Anda ya Bos & daftarkan diri Anda sekarang juga.. Banyak promo dan Hadiah Menarik Khusus Untuk Anda dan jangan lupa kunjungi sabung ayam kami di www(titik)ayamgoreng(titik)net Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF whatsapp : +628132699
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru