riau24 Serangan Bom Beruntun Tewaskan 45 Orang di Suriah | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Serangan Bom Beruntun Tewaskan 45 Orang di Suriah

1
Bom bunuh diri (ilustrasi).
Berita Riau -  Serangan Bom Beruntun Tewaskan 45 Orang di Suriah

Damaskus, Riau24.com - Setidaknya 45 orang tewas dan 110 lainnya terluka saat sebuah bom mobil meledak dan 2 pelaku bom bunuh diri meledakkan diri di Distrik Sayeda Zeinab, Damaskus, Suriah. Kementerian Dalam Negeri Suriah mengatakan, di lokasi juga terdapat sebuah kuil suci Syiah.

Televisi pemerintah Suriah juga memperlihatkan gambar dari bangunan yang terbakar serta sejumlah mobil yang rusak akibat serangan pada Minggu (31/1/2016) waktu setempat itu.

Kantor berita Suriah SANA, mengutip sumber Kementerian Dalam Negeri, mengatakan sekelompok militan telah meledakkan sebuah bom mobil di dekat terminal angkutan umum di daerah Koua Sudan. Dua pembom bunuh diri kemudian meledakkan diri.

"Bagian potongan tubuh pelaku masih ditarik dari reruntuhan," kata seorang saksi melalui saluran berita pemerintah Ikhbariya seperti dikutip Reuter.

Daerah padat penduduk di selatan kota Suriah itu adalah sebuah situs ziarah bagi kaum Syiah dari Iran, Lebanon dan bagian lain dari dunia Muslim.

Perdana Menteri Suriah Wael al-Halaki mengatakan serangan itu dipicu oleh kelompok teror yang berusaha untuk meningkatkan semangat mereka setelah serangkaian kekalahan dari tentara Suriah.

Konflik hampir 5 tahun di Suriah telah menewaskan lebih dari 250.000 orang dan mendorong lebih dari 10 juta warga meninggalkan rumah mereka dan mengungsi.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 14:06 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru