riau24 Konvoi Ferrari Politikus Nasdem Dikritik | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Konvoi Ferrari Politikus Nasdem Dikritik

1
Ilustrasi (dok Okezone)
Berita Riau -  Konvoi Ferrari Politikus Nasdem Dikritik
Jakarta, Riau24.com - Anggota Komisi XI DPR RI dari Partai Nasdem, Ahmad Sahroni menggelar konvoi mobil Ferrari di Jakarta, Cirebon, dan Bandung.

Namun, konvoi mobil mewah tersebut mendapat kritikan dari masyarakat. Sahroni juga merupakan Presiden Ferrari Owners Club Indonesia.

Ketua DPP Pemuda Demokrat Indonesia Baharudin Farawowan mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh anak buah Surya Paloh tersebut jelas melukai hati rakyat kecil.

Mantan Sekretaris Pemenangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla di Provinsi Papua ini menilai, dari sisi etika, seharusnya seorang wakil rakyat lebih mengedepankan program dan misi kerakyatan yang senapan dengan moto Nawacita Presiden Jokowi.

"Aksi ini bisa memicu embrio kecemburuan sosial yang tinggi dari kalangan bawah atau wong cilik, hati mereka luka. Akhirnya rakyat antipati pastinya dengan wakil rakyat di Senayan," tegas Baharudin dalam keterangannya seperti dikutip Okezone di Jakarta, Sabtu (30/1/2016).

Menurut Baharudin, walaupun kegiatannya positif dan sebatas hobi, harus diingat politikus Nasdem itu menyandang predikat sebagai anggota DPR.

“Menjalankan program aspirasi kerakyatan dan membela semua kepentingan rakyat jauh lebih mulia ketimbang hanya memamerkan barang-barang mewah yang membuat jurang kecemburuan sosial semakin curam,” katanya.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:12 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru