riau24 Azharisman Rozie Sebut Kepala BPKAD 'Musa' Resmi Mundur dari Jabatan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Azharisman Rozie Sebut Kepala BPKAD 'Musa' Resmi Mundur dari Jabatan

0
Berita Riau -  Azharisman Rozie Sebut Kepala BPKAD 'Musa' Resmi Mundur dari Jabatan
Pekanbaru, Riau24.com -  Kendati baru dilantik hampir setahunan ini tetapi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Pekanbaru Musa, tapi dikabarkan malah mengundurkan diri. Terkait kabar beredar ini dibenarkan oleh Azharisman Rozie.
 
"Pak Musa yang menjabat Kepala BPKAD Pekanbaru ini, benar ada sampaikan surat pengunduran diri pada beberapa waktu lalu. Dalam hal itu, seiring akan pengunduran diri Kepala BPKAD tersebut, yang
sudah diterima oleh Walikota, dan saat ini lagi diproses," ujarnya.
 
Kepala BKD Pekanbaru ini sebut, bahwa sesuai surat pengunduran diri Musa diajukan pada 8 Januari lalu. Surat langsung disampaikan kepada Walikota Pekanbaru. Tapi kata Azharisman Rozie, memang baru disampaikan ke BKD, dalam beberapa hari belakangan ini.
 
"Didalam surat pengunduran, Pak Musa menjelaskan bahwa kondisi fisiknya sedang sakit, dan hal itu yang menjadikan sebagai alasan pengunduran diri," kata ptia yang lebih akrab disapa Rozie. Namun sekarang ini, Kepala BPKAD Kota Pekanbaru itu mengambil cuti.
 
Rozie menerangkan, terkait akan pengajuan mundur tersebut telah disetujui walikota untuk dilakukan proses di kepegawaian. Sebab ini berdasarkan aturan kepegawaian yang berlaku. Tapi, yang jelas itu hingga SK pemberhentian jabatan, Musa masih tetap menjabat.
 
"Kendati sudah diterima, disetujui walikota. Namun hingga SK yang nantinya diterbitkan. Maka, untuk jabatan Kepala BPKAD itu masih dijabat Pak Musa, bahkan sampai kini belum ada pembahasan yang akan mengisi kursi kosong Kepala BPKAD tersebut," kata Rozie. 
 
Namun sambung Rozie, dalam waktu dekat ini, disikapi pihaknya (BKD, red) akan menindaklanjuti ini menyiapkan Pelaksana Tugas (Plt) nantinya. Namun, semua itu harus ada berkoordinasi sekaligus meminta persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru