riau24 Hasil Lengkap Pertandingan Malam Tadi | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Hasil Lengkap Pertandingan Malam Tadi

0
Para pemain Milan memberikan aplaus kepada fan usai menang 3-0 atas Inter Milan (Foto: AFP / GIUSEPPE CACACE)
Berita Riau -  Hasil Lengkap Pertandingan Malam Tadi
Riau24.com - Sejumlah pertandingan menarik tersaji dari berbagai kompetisi di berbagai belahan eropa sejak Minggu malam hingga Senin dini hari 1 Februari 2016. Beberapa pertandingan bahkan menghasilkan skor cukup besar. 

Skor telak pertama datang saat Juventus bertamu ke markas Chievo. Tanpa ampun Juve yang tengah dalam performa terbaiknya, sukses memberondong gawang Chievo dengan empat gol tanpa balas.

Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor Bianconeri menjadi 12 kemenangan betuntun.

Di tempat lain, Napoli juga tidak ingin kalah. Lebih hebat lagi, sang pemuncak klasemen sementara itu menang 5-1 atas Empoli.

Terakhir, pertandingan Serie-A ditutup dengan laga Derby Della Madonnina antara AC Milan melawan Inter Milan. Duel dua tim satu kota ini dimenangkan oleh Milan dengan skor mencolok 3-0.

Dari kompeti La Liga Spanyol, Real Madrid sukses meraih kemenangan fantastis saat menjamu Espanyol. Tidak tanggung-tanggung, pasukan Zinedine Zidane melumat Espanyol enam gol tanpa balas. Cristiano Ronaldo jadi bintang dengan lesakkan hattrick.

Kemenangan ini membuat Madrid mengikis jarak dengan pesaing Atletico Madrid di posisi dua dengan hanya satu poin. Sementara dengan Barca yang memuncaki klasemen, Madrid terpaut 4 angka.

Raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen juga tidak mau kalah. Robert Lewandowskimemborong dua gol kemenangan Muenchen atas Hoffenheim untuk memantapkan posisi Die Rotan di puncak.

Terakhir, ada persaingan dari lanjutan Piala FA. Chelsea memastikan diri lolos ke babak 16 besar mengalahkan tim kasta kedua (divisi Championship) dengan skor cukup besar 5-1.

Oscar jadi aktor utama dalam kemenangan karena berhasil mencetak hattrick. Sementara dua gol lain dicetak Eden Hazard dan Bertrand Traore.

Khusus bagi Hazard, ini adalah gol pertamanya setelah hampir sembilan bulan tidak mencetak gol.

R24/jef/met 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru