riau24 Dikejar Warga, Penjambret Tewas Tabrak Taksi | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Dikejar Warga, Penjambret Tewas Tabrak Taksi

0
Berita Riau -  Dikejar Warga, Penjambret Tewas Tabrak Taksi
Riau24.com - Seorang penjambret tewas akibat menabrak taksi, setelah dikejar warga Jalan Peritis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jenazah penjambret bernama Iwan dikirim ke RSCM

Berdasarkan informasi yang disitat Blog Humas Polda Metro Jaya, kejadian berawal saat Kusrini, 34, warga Perumahan Vila Gading Harapan Bekasi bersama suaminya Auladi, 36, mengendarai sepeda motor Honda Beat B-3319-NFP dari arah Senen menuju Pulogadung, Minggu, 31 Januari.

Di dekat Halte Bermis, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai Auladi dipepet sepeda motor dinaiki dua pria. Tas berisi ATM dan uang Rp 85.000 disambar pengendara motor Satria FU bernopol B 4178 TFW.

Korban kaget lalu teriak dan bersama suaminya dan warga sekitar mengejar pelaku. Motor penjambret itu menabrak taksi. Akibatnya Iwan, 19, warga Pondok Gede meninggal di lokasi kejadian, akibat benturan keras di bagian kepala dengan taksi. Sedangkan temannya, Santri Alfarid, 22, warga Kranji, Bekasi Utara  menderita luka-luka ringan akibat terjatuh dari sepeda motor.

Sementara Umar, sopir taksi Bluebird yang ditabrak oleh tersangka diobati di RS Mediros karena luka di bagian mata sebelah kanan akibat pecahan kaca mobil.

Kasus penjambretan sementara ditangani Polsek Metro Kelapa Gading dan untuk tersangka yang meninggal dunia ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Metro Jakarta Utara.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru