riau24 Jessica Teman Mirna "Kopi" Ahli Kimia? | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Jessica Teman Mirna "Kopi" Ahli Kimia?

0
Jessica Kumala Wongso. Foto: Antara
Berita Riau -  Jessica Teman Mirna

Riau24.com - Jessica Kumala Wongso, teman mendiang Wayan Mirna Salihin, kini menjadi pusat perbincangan. Jessica dianggap sebagai salah satu saksi kunci pembunuhan Mirna di Cafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 6 Januari lalu.

Meski polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini, Jessica tersudut dalam opini publik sebagai pihak yang mengetahui banyak hal tentang kematian Mirna. 

Hal ini merujuk pada beberapa fakta, salah satunya Mirna meninggal usai menyeruput es kopi Vietnam yang dipesan Jessica, yang belakangan diketahui kopi tersebut mengandung 15 gram racun sianida.

Fakta-Fakta lain tentang Jessica:

1. Jessica membuang celananya usai kejadian

Jessica berdalih membuang celananya itu karena robek saat membantu membawa Mirna ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, menggunakan kendaraan milik suami korban seusai kejadian. Celana itu dibuang oleh pembantunya karena dianggap tidak layak lagi dipakai

Penyidik Direskrimum Polda Metro Jaya sempat mencari celana itu saat menggeledah rumah Jessica di Subter Icon, Sunter, Jakarta Utara, Minggu (10/1) lalu. 

Dalail polisi, pelaku (yang belum ketahui) menyembunyikan racun sianida di celana dalam. Namun, siapa penyimpan dan penuang racun sianida itu ke es kopi Mirna, belum diungkap polisi.

2. Jessica Mengenal Suami Mirna

Polisi menepis bantahan pengacara Jessica, Yudi Wibowo, bahwa Jessica tidak mengenal suami Wayan Mirna (27), Arief. Direktur Reksrikum Polda Metro, Kombes Krishna Murti menegaskan bahwa Jessica mengenal suami Mirna.

Namun, Krishna tidak merinci sejauh mana hubungan antara Jessica, Mirna dan suaminya. 

R24/jef/rim 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru