riau24 Polisi Sebut Kondisi Jessica di Rutan Baik-baik Saja | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Polisi Sebut Kondisi Jessica di Rutan Baik-baik Saja

0
Berita Riau -  Polisi Sebut Kondisi Jessica di Rutan Baik-baik Saja
Riau24.com - Kepala Bidang kesehatan dan Kedokteran (Kabid Dokkes) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Musyafak mengatakan bahwa kondisi Jessica Kumala Wongso selama di rumah tahanan baik-baik saja.

Musyafak menyampaikan, dalam pengecekan kesehatan Jessica saat di rutan tak ditemukan tanda gangguan kesehatan. 

"Tensinya bagus. Kemudian untuk tanda-tanda lain masih bagus, belum ada gangguan kesehatan," ujar Musyafak saat dihubungi, Jakarta, Senin (1/2/2016). 

Musyafak mengatakan memang saat baru masuk ke rutan, Jessica sempat enggan menyantap makanan yang disediakan di rumah tahanan. 

Menurut Musyafak, hal itu karena Jessica belum beradaptasi dengan lingkungannya. 

"Barang kali juga menu makanan yang diberikan ke Jessica tidak sesuai yang diinginkan," ucap dia. 

Kendati demikian, Musyafak melanjutkan untuk saat ini, Jessica sudah mau mengonsumsi makanan yang disediakan bagi tiap tahanan. 

Jessica merupakan tersangka atas kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) seusai menyeruput es kopi Vietnam di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (6/1/2016). 

Dirinya ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat (29/1/2016) pukul 23.00 WIB. Ia ditangkap di Hotel Neo Mangga Dua Square, Jakarta Barat pukul 07.45 WIB oleh pihak kepolisian. 

Sebelumnya, Polda Metro Jaya memutuskan menahan pada Sabtu (30/1/2016) malam. Penahanan Jessica  akan dilakukan sampai 20 hari ke depan. 

"Penahanan untuk 20 hari. Nanti apabila penyidikan memerlukan proses lanjutan, kami akan minta perpanjangan penahanan kembali dari jaksa penuntut umum," ujar Krishna. 

Ia menjelaskan penahanan Jessica merupakan alasan subyektif penyidik, mislanya khawatir tersangka menghilangkan barang bukti, melarikan diri, atau mengulangi perbuatannya. Selain itu ada alasan objektif penyidik.

R24/jef/kom 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru