riau24 Sekko Baru Pekanbaru Resmi Menjabat | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sekko Baru Pekanbaru Resmi Menjabat

0
Berita Riau -  Sekko Baru Pekanbaru Resmi Menjabat
Pekanbaru, Riau24.com - Sekretaris Kota hari ini resmi menjabat. Karangan bunga ucapan selamat terlihat berjejeran didepan kantor walikota Pekanbaru. Hari ini Senjn (01/02/2016), HM Noer resmi menjabat sebagai Sekretaris Kota setelah dilantik oleh Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT. Usai acara, Noer menegaskan komitmennya untuk melanjutkan tugas sebagai Sekretaris Kota dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Noer mengakui persoalan penyelesaian aset Pemerintah Pekanbaru merupakan problema yang dilematis. Meski begitu, ia menegaskan, penyelesaian permasalahan aset tersebut termasuk prioritas awalnya melaksanakan tugas seoptimal mungkin.

"Tidak ada pekerjaan sulit kalau kita dapat menyelesaikannya secara bersama. Namun, ada satu persoalan terkait aset Pemerintah Pekanbaru yang juga disampaikan Bapak Walikota untuk jadi prioritas saya menyelesaikan persoalan tersebut. Kita optimis dapat membenahi permasalahan yang selama ini menempel di lingkungan dinas yang dinilai masih banyak kekurangan,"katanya.

Menjabat sebagai sekko baru M Noer mengatakan dalam waktu dekat dia akan menjadwalkan pertemuan bersama sejumlah pejabat tinggi di lingkungan SKPD Pemko Pekanbaru.

"Kita akan melakukan pertemuan bersama sejumlah kepala dinas. Ini dilakukan untuk mengetahui sejauh apa kelemahan yang terjadi sehingga dihasilkan solusi untuk membenahinya ke arah yang lebih baik. Dan sesuai dengan apa yang disampaian Walikota tadi, saya harus siap melanjutkan tugas ini dengan baik. Beberapa hal terkait pembenahan SKPD menjadi prioritas saya untuk membenahinya," jelasnya.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru