riau24 Jokowi Jajaki Kerjasama dengan 3 Negara Timur Tengah | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Jokowi Jajaki Kerjasama dengan 3 Negara Timur Tengah

0
Presiden Joko Widodo (kanan) dan Ibu Negara Ny. Iriana Widodo berjalan memasuki pesawat kepresidenan di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. (Antara Foto/Widodo S Jusuf)
Berita Riau -  Jokowi Jajaki Kerjasama dengan 3 Negara Timur Tengah

Jakarta-Riau24.com -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini, Jumat (11/9) bertolak ke Timur Tengah guna menjajaki kerjasama di bidang ekonomi dengan Qatar, Uni Emirat Arab, dan Arab Saudi 

Presiden akan kembali ke Indonesia pada Selasa (15/9), lebih cepat dari rencana sebelumnya karena tidak jadi mengunjungi Oman tanpa alasan yang jelas. 

Dalam kunjungan kerja tersebut, Jokowi Presiden membawa serta Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Sofyan Djalil, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Presiden dan rombongan akan bertolak menuju Jeddah, Arab Saudi via Banda Aceh dengan menggunakan pesawat BBJ-2 yang akan berangkat dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma pada pukul 09.30 WIB.

Sebelum bertolak ke Timur Tengah, digelar konferensi pers di yang digelar di Gedung Sasana Manggala Praja, Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Selain menginformasikan tujuannya melawat ke Timur Tengah, pemerintah juga menjelaskan kembali rincian paket kebijakan ekonomi jilid I.

Konferensi pers tersebut dilakukan oleh Menteri Darmin, Menteri Thomas, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru