riau24 Drainase tersumbat air tergenang | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Drainase tersumbat air tergenang

0
Drainse tersumbat air tergenang ke jalan
Berita Riau -  Drainase tersumbat air tergenang
Kuansing, Riau24.com - Saat hujan datang maka saat itu pula selalu terjadi genangan air di badan jalan maupun ke rumah-rumah penduduk, yang berada di dataran rendah. Kondisi seperti ini terus berlangsung dan belum juga dilakukan perbaikan.

Hal ini dapat di lihat di sepanjang jalan jenderal sudirmn dari arah Teluk Kuantan kecmatn Kuantan Tengah, menuju Lubuk Jambi kecamatan Kuantan Mudik. beberapa ruas jalan yang tergenang air tentu saja menyulitkan bagi pengendara kenderaan bermotor baik roda dua maupun roda empat dan lainnya. Bahkan tak jarang pula bisa memicu kecelakaan lalu lintas.

Kondisi air tergenang di kala terjadi hujan, telah berlangsung sejak hujan deras datang, karena air tidak dapat mengalir akibat drainase tersumbat. Beberapa ruas jalan jalan tergenang air akibat drainase tersumbat, dan setiap hujan air terus menggenangi badan jalan.

“Memang selalu menggenang. Jadi, harus pelan-pelan kami kalau lewati jalan tersebut, karena percikan airnya bisa mengganggu pengendara,” Ungkap Asri (55) warga yang sering melintasi jalan tersebut.

Menurutnya, Tak jarang rumah warga menjadi banjir, kalau hujan hanya terjadi sekitar dua sampai tiga jam. Meski pun air sungai batang kuantan tidak terjadi air pasang, akan tetapi beberapa ruas jalan tetap tergenang air.  Oleh karena itu, harus dicarikan solusi untuk mengatasi genangan air yang sampai ke badan jalan dan juga beberapa
rumah warga.

" Drainase tersumbat terdapat seperti di depan polsek sampai ke SD Seberang Pantai di Kuantan Mudik, bahkan juga terjadi di SD 003 Seberang pantai dan beberapa rumah sekitarnya," Ujarnya.


R24/red/zar 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru