riau24 Resmi Menjabat, Jamal Siap Jalankan Program-Programnya | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Resmi Menjabat, Jamal Siap Jalankan Program-Programnya

0
Berita Riau -  Resmi Menjabat, Jamal Siap Jalankan Program-Programnya

Pekanbaru, Riau24.com - Setelah serah terima jabatan, H. Abdul Jamal M.Pd resmi menjabat sebagai kepala dinas pendidikan kota Pekanbaru. Acara yang juga dihadiri Prof. Dr. Zulfadil SE, MBA berlangsung hikmat.

Zulfadil yang merupakan dosen ekonomi Universitas Riau hadir dengan menggunakan kemeja putih melantunkan sebuah lagu ketika akan menyampaikan kata sambutan. Zulfadil mengatakan selama menjabat sebagai kepala dinas pendidikan saya tidak malu bertanya kepada pihak-pihak yang lebih tau dari saya.

Ketika memberi sambutan, Jamal mengatakan walikota pekanbaru sempat menyampaikan untuk terus semangat dan menjadi sapulidi. "Untuk itu saya harapkan untuk seluruhnya kita dapat bekerjasama menjadi sapulidi, untuk mencapai tujuan, kita harus bersatu,"katanya.

Selanjutnya, Jamal mengatakan ia mengenai Program kedepannya.
"Kita akan melanjutkan program-program sebelumnya. Kemudian bersinergi mensukseskan program pemerintah kota pekanbaru. Dan dinas pendidikan kota pekanbaru mempunyai beberapa program-program diantaranya Rendahnya nilai pelayanan publik, maka kita akan buat pelayanan seperti yang dikantor camat dan ini gratis tanpa biaya. Kemudian saya akan buka layanan SMS (call centre). Dan persiapan menghadapi UN yang tinggal menghitung hari,"jelasnya.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru