riau24 Parah......Ternyata RS Awal Bros Panam ini Tidak Memiliki IMB | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Parah......Ternyata RS Awal Bros Panam ini Tidak Memiliki IMB

0
Berita Riau -  Parah......Ternyata RS Awal Bros Panam ini Tidak Memiliki IMB
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini, diketahui ternyata keberadaan dari pada Rumah Sakit (RS) Awal Bros Panam tersebut tidak hanya bermasalah keluhan masyarakat. Tapi juga melakukan pelanggaran dalam mendirikan bangunan.
 
Tidak ada memilik Izin Mendirikan Bangunan (IMB) tersebut, sesuai dari Sidak yang dilakukan Komisi I DPRD Pekanbaru, baru-baru ini. Seperti disampaikannya Ida Yulita Susanti saat ditemui. "Masalah di RS Awal Bros Panam tidak hanya keluhan masyarakat. Juga halnya IMB," ujarya. 
 
Politisi Golkar inipun mengatakan, terkuak tidak ada IMB itu, setelah dilakukan kunjungan ke RS Awal Bros Panam tersebut. Kunjungan lapangan (Kunlap) yang bersama Badan Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan dan Dinas Tata Ruang dan Bangunan. Ini ujarnya, sudah tidak benar. 
 
"Komisi I DPRD Pekanbaru telah melakukan Kunlap bersama pihak Badan Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan dan Dinas Tata Ruang dan Bangunan. Selasa (19/1) lalu. Diiketahui, RS Awal Bros Panam itu tidak memiliki IMB sebagai hal aturan berlaku. Ini harus disikapi," ungkapnya.
 
Dikatakannya, pihak dari RS Awal Bros Panam ini sudah melakukan pelanggaran pada Perda Nomor 1 tentang IMB. Pasalnya telah jelas didalam Perda itu, pembangunan itu harus dikaji dinas teknis terkait untuk keberadaan dari bangunan tersebut. Tentunya ini memenuhi kelayakanya.
 
"Bahkan didalam Perda itu sangat jelas, seharusnya IMB ini terlebih dahulu. Baru dapat dilaksanakan pembangunan, dan bukannya itu sebaliknya. Tapi, data terakhirnya pihak RS Awal Bros Panam tidak ada IMB dalam hal penambahan bangunan baru. Ini pelanggaran," ungkapnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam