riau24 Warga Timbun Jalan Berlobang | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Warga Timbun Jalan Berlobang

0
Tampak Warga Menimbun Jalan Berlobang Besar dan Fahrul Nizam ST Anggota DPRD Bengkalis.
Berita Riau -  Warga Timbun Jalan Berlobang

Bengkalis, Riau24.com - Jalan Zalik Haris Desa Liang Banir hancur  Terdapat Lobang Besar akibat dari Mobil Pengusaha Sawit yang melewati sehingga Warga Desa Liang Banir menimbun Jalan untuk Mengatisifasi Kecelakaan,sehingga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Bengkalis turun Lansung Memantaunya.

Nazarudin dan selalu dikenal wak Acai Selaku Tokoh Masyarakat Saat dijumpai Dilapangan Menyampaikan,Kita sangat Antusias untuk Jalan Poros ini.mengingat salah satunya urat nadi bagi masyarakat Desa Liang Banir untuk berlalu lalang berurusan kekota kecamatan.

"Kita Mengatisifasi Sebelum Kecelakan nantinya lebih baiknya kita selaku warga menimbumnya,Kasihan anak sekolah melewatinya"

Kepala Dusun Pangkalan Rambai Wawan Irawan  yang juga ikut bekerja Menimbun Lobang dijalan Poros mengatakan,jalan ini hancur akibat Mobil Pengusaha Sawit Yang ada di Desa Liang Banir yang Berlalu Lalang rutin melewatinya,namun tidak ada untuk Menanggapi tentang jalan Berlobang ini.Sehingga Meminta Kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis untuk  Menanggapinya.

"Jalan Ini akan sangat membantu kami dalam beraktivitas sehari-hari," ungkapnya.

Terpisah,Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis Fahrul Nizam ST Menyampaikan,Membenarkan ada Laporan Dari Masyarakat dan Kepala Dusun Pangkalan Rambai Wawan Irawan mengenai Jalan  Zalik Haris yang  rusak,dan Berlobang besar.

"Mayoritas masyarakat desa ini bekerja sebagai petani, jadi dengan kondisi jalan yang baik maka distribusi hasil panen dapat disalurkan dengan lancar tanpa hambatan," paparnya.

Fahrul juga mencari Base A dan lansung Mengirim 1 unit Mobil Pek-Up yang Bermuatan Basenya untuk Menimbunnya serta Dibantu warga,kadus Pangkalan Rambai Desa Liang Banir.

Tambah Fahrul,pihaknya juga sudah mengusulkan hotmix jalan Zalik Haris ini terus berlanjut ditahun ini (2016-red),dan sekarang masil dalam proses, Berharap Pelaksanaannya bisa dipercepat supaya Masyarakat bisa menikmatinya.

R24/red/yus

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru