riau24 Fantastis.........Koko Iskandar Dilirik Tiga Calon Bupati Kampar | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Fantastis.........Koko Iskandar Dilirik Tiga Calon Bupati Kampar

0
Koko Iskandar
Berita Riau -  Fantastis.........Koko Iskandar Dilirik Tiga Calon Bupati Kampar
 
Pekanbaru, Riau24.com - Kendati pesta demokrasi Pilkada Kampar masih setahun lagi. Namun, riak-riak sejumlah nama calon bupati telah mulai bermunculan didalam memimpin Negeri Serambi Mekah ini kedepannya. Bahkan sejumlah
nama calon wakil, bermunculan.
 
Geliat Pilkada Kampar yang akan digelar pada awal tahun 2017, ini dipastikan bakal seru dan sangat menarik. Ini berdasar perhitungan di Lembaga Kajian Pembangunan Riau (LKPR). "Pilkada Kampar ini dipast akan berlangsung seru dan sangat menarik," katanya.
 
Ini ditegaskan Direktur Eksekutif LKPR Dr. Yanuar Hamzah, M.Si Senin (1/2) kepada wartawan, di Pekanbaru. Dikatakanya, tahapan Pilkada secara resmi akan dimulai beberapa bulan lagi. Sehingganya di Kampar ini sudah bermunculan sejumlahan nama bupati.
 
Sebab hasil diskusi bulanan LKPR ini, tambah Yanuar, Pilkada tahun depan pertarungan para calon itu akan tampak ketat dalam Pilkada di Kampar. "Daripada hasil survey media kita lakukan itu, para calon untuk Kampar, lebih mengemuka dan berani tampil," ujarnya.
 
Ditambahkannya, beberapa nama calon yang muncul di Kampar dan mendapatkan respon begitu kuat dari masyarakat itu antara lainya ada nama Zulher, Aziz Zainal, dan Eva Yuliana, serta ada pendatang baru Nasri Haroen Ergen. Nama-nama itu, punya pengaruh. 
 
Seperti halnya nama Zulher, yang dikenal sebagai mantan Sekda di Kampar dan merupa mantan dari Kadis Perkebunan Provinsi Riau. Sedangkan ini Aziz Zainal mantan anggota DPRD Riau, juga merupa Ketua DPW PPP Riau, bahkan ini sosok seorang pengusaha.
 
Sedangkan hal Eva Yuliana yang diketahui istri dari Bupati Kampar Jefry Noer, juga anggota DPRD Riau dan mantan DPRD Kampar. Sementara Nasri Haroen Ergen, pengusaha sukses asal Kampar yang dikabarkan dapat dukungan daripada Partai Nasdem.
 
Diksempatan itu Yanuar tegaskan bahwa, pantauan di media sosial dan berbagai alat peraga saat ini yang banyak beredar di Kampar. Memang ini, empat nama di atas yang banyak muncul untuk posisi bupati. Sementara posisnya wakil ada nama Koko Iskandar.
 
"Untuk halnya posisi Wakil Bupati Kampar. Baik itu dari Zulher, Aziz Zainal dan Nasri Haroen Ergen ini diketahu sama-sama akan melirik Dr. H. Koko Iskandar, M.Si yang saat ini diketahui tercatat sebagai Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Riau," terangnya.
 
Ditempat terpisah, salah seorang calon untuk Bupati Kampar Nasri Haroen Ergen dihubungi terkait ini mengakui, untuk disaat sekarang memang telah sedang melakukan komunikasi politik dengan intensif sama Koko Iskandar. Namun, hal itu tunggu saja hasilnya.
 
Sementara itu, Dr. Koko Iskandar ketika dimintai tanggapan perihal komunikasi politik yang dilakukan menghadapi Pilkada Kampar lebih banyak tersenyum. "Kita lihat saja nanti ya. Politik itu mengalir ibarat air. Memang ada bicarakan sama calon bupati," katanya.
 
Kesempatan itu, mantan anggota DPRD Riau yang kini juga dosen di salah satu perguruan tinggi ini, menyebutkan, komunikasi politik yang dilakukan tersebut dengan Zulher, Aziz dan Pak Ergen. Tapi ini masih dalam cari penyesuaian untuk mimpin Kampar.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru