riau24 Arsene Wenger Puji Kesetiaan John Terry | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Arsene Wenger Puji Kesetiaan John Terry

0
Berita Riau -  Arsene Wenger Puji Kesetiaan John Terry

Riau24.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan pujian kepada bek Chelsea, John Terry, atas kesetiaan kepada klub dan kualitasnya sebagai pemain.

Hal ini diungkapkan Wenger setelah mendengar keputusan Terry hengkang dari Chelsea. Kontrak bek berusia 35 tahun itu tidak akan lagi diperpanjang oleh The Blues.

Kesetiaan Terry kepada Chelsea telah terjalin sejak awal karier profesional. Sejak promosi dari tim junior pada 1998, The Blues menjadi satu-satunya klub yang dibela Terry, selain Nottingham Forest sebagai pemain pinjaman pada 2000 silam.

Wenger yang juga telah berada di Arsenal sejak 1996, mengatakan bahwa Terry adalah contoh sebuah komitmen besar kepada klub. Suatu hal yang selama ini dipegang teguh oleh Wenger bersama The Gunners.

"Bukan karena ini adalah akhir kariernya dan dia telah menghabiskan seluruhnya di Chelsea. Jika dia ingin bermain lagi, saya yakin dia akan bermain lagi untuk Chelsea," kata Wenger kepada Sky Sports.

"Baik pemain dan klub saling setia. Saya selalu menganggap bahwa saya dibayar atas komitmen kepada klub. Saya dibayar dengan baik sehingga setelah semuanya selesai, saya harus melanjutkan hidup dengan cara yang lain," ucapnya.

Setelah kontraknya tidak diperpanjang Chelsea, Terry akan bermain bersama klub lain di luar Inggris. Ia pun masih merasa memiliki kemampuan untuk bermain di level tinggi.

Terry telah berada di Chelsea sejak 1995 setelah didatangkan dari akademi West Ham United. Hingga 1 Februari 2016, Terry telah tampil membela The Blues sebanyak 664 kali dengan torehan 63 gol dan 29 assist.

Selama membela Chelsea, Terry telah mempersembahkan empat gelar Premier League, lima Piala FA, tiga Piala Liga Inggris, serta satu Liga Champions dan Liga Europa.

R24/jef/jua 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru