riau24 Mengapa Hubungan Intim Penting bagi Wanita ? | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Mengapa Hubungan Intim Penting bagi Wanita ?

0
Berita Riau -  Mengapa Hubungan Intim Penting bagi Wanita ?
Jakarta, Riau24.com - Terkadang kaum lelaki ini dipusingkan harus cari alasan mengajak pasangannya (wanita, red) berhubungan seks. Padahal, ini menguntungkan bagi kesehatan wanita.
 
Sebuah studi yang dipublikasikan oleh The Journal of Sexual Medicine mengindikasikan bahwa wanita yang berhubungan seks kurang dari dua kali dalam sebulan, lebih sering terkena penyakit dibandingkan dengan wanita yang mengalami orgasme secara rutin dalam sebulan.
 
Peneliti dari Women’s Health Program di Monash University di Australia juga menemukan bahwa wanita yang mengalami orgasme lebih sering. Ini akan mempunyai tingkat energi lebih tinggi, jarang sakit, dan secara psikologis lebih baik.
 
Sementara setiap orang merasa bahagia setelah berhubungan seks. Kunci untuk wanita adalah jika mereka mencapai klimaks. Makanya itu, wanita yang sering berhubungan seks namun jarang mencapai klimaks, tentu ini boleh dikatakan mereka tidak dapatkan manfaat kesehatan maksimal dari berhubungan seks.
 
Seks itu sebagai kebutuhan bisa disejajarkan dengan kebutuhan mengkonsumsi air minum 8-10 gelas perhari, atau kebutuhan akan buah dan sayuran. Namun anda harus memastikan wanita kesayangan anda mencapai klimaksnya. Sebab pastinya anda ingin wanita anda sehat dan kuat. 
R24/rul/lp6
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru