riau24 Amril - Muhammad Harus Bisa Berdiri Diatas Semua Kepentingan Masyarakat | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Amril - Muhammad Harus Bisa Berdiri Diatas Semua Kepentingan Masyarakat

0
Pj Bupati Bengkalis H.Ahmad Syah Harrofie
Berita Riau -  Amril - Muhammad Harus Bisa Berdiri Diatas Semua Kepentingan Masyarakat

Bengkalis. Riau24.com - Pasca penetapan Amril Mukminin dan Muhammad sebagai bupati dan wakil bupati Bengkalis melalui sidang paripurna istimewa DPRD Bengkalis, kini masyarakat Kabupaten Bengkalis hanya meninggal pelantikan untuk menyambut pemimpin baru negeri junjungan.

Ucapan tahniah kepada pemenang Pilkada Bengkalis tahun 2015 lalu terus mengalir kepada peraih suara terbanyak bupati dan wabup periode 2016-2021 Amril Mukminin dan Muhammad. Ucapan tahniah tersebut tak terkecuali datang dari Penjabat Bupati Bengkalis.

"Tahniah kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis khusus kepada pasangan pak Amril Mukminin dan Muhammad yang mendapat mandat kepercayaan yang kuat dari masyarakat memimpin Bengkalis 5 tahun mendatang,"kata Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie Selasa (2/1).

"Tentu harapan kita Amril- Muhammad bukan lagi milik satu partai politik, dua partai politik atau pun tim sukses tapi milik masyarakat Kabupaten Bengkalis, Amril- Muhammad harus bisa berdiri diatas semua kepentingan masyarakat,"tambah pria sapaan akrab Ongah ini.

Sebagai Penjabat Bupati, lanjutnya, setelah penetapan pemenang pilkada, semuanya sudah masuk babak baru pemerintahan, masuk pada tansisi pemerintahan.

"Kita akan lakukan komunikasi politik, komunikasi antara penjabat buapti dgn bupati terpilih. Komunikasi yang bersifat kegiatan- kegiatan strategis dimana hal tersebut yang akan diambil bupati terpilih nantinya. kita berharap sambung rasa itu tidak ada perbedaan perbedaan,"tutup Ahmad Syah Harrofie.

R24/red/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru