riau24 Minim Rambu Lalulintas Simpang Palas 'Bingung', Kapolsek Rumbai Akui ini Rawan Lakalantas | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Minim Rambu Lalulintas Simpang Palas 'Bingung', Kapolsek Rumbai Akui ini Rawan Lakalantas

0
Berita Riau -  Minim Rambu Lalulintas Simpang Palas 'Bingung', Kapolsek Rumbai Akui ini Rawan Lakalantas
 
Pekanbaru, Riau24.com - Saat ini harapan warga agar dipasangkan rambu-rambu lalulintas, di daerah Simpang Palas atau lebih dikenal Simpang Bingung, di Rumbai. Hal ini, mendapat dukungan penegak hukum di Polsek Rumbai.
 
Seperti hal disampaikan Kapolsek Rumbai AKP Hendriks, menjawab wartawan, diminta tanggapannya. "Simpang Palas atau lebih dikenal sebutan Simpang Bingung, diakui ini merupa salah satu daripada 11 titik rawan kecelakaan lalulintas," sebut Kapolsek Hendriks.
 
Dikatakanya, daerah ini memang 
dianggap rawan kecelakaan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) dan Sat Lantas Polda Riau. Dikarena kawasan ini, sangat sering terjadi kecelakaan yang disebab banyak kendaraan umum, melintas disini dengan kecepatan tinggi.
 
''Sering terjadinya kecelakaan, itu disebab banyak bus lewat dengan kecepatan tinggi. Apalagi diketika malam hari, lokasi itu terlihat sepi dan kurang penerangan. Maka itu tidak jarang terjadinya kecelakaan lalulintas. Dan minim akan rambu lalulintas," kata Kapolsek.
 
Namun disini, Kapolsek berharap, pada warga dalam mengantisipasi kecelakaan dilokasi rawan ini, ada dibutuhkanya kewaspadaan extra dari diri sendiri. Kepada pihaknya pengendara dianjur ini untuk bisa kurangi kecepatan lalulintas. Dan tetap fokus kewaspadaan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru