riau24 Dua Pelaku Anirat Tiga Siswi SMA Diringkus | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Dua Pelaku Anirat Tiga Siswi SMA Diringkus

0
Berita Riau -  Dua Pelaku Anirat Tiga Siswi SMA Diringkus

Inhil, Riau24.com - Anggota Mapolsek Plangiran Kabupaten Indragiri Hilir bekuk dua orang pemuda, pelaku yang diduga melakukan perampokan dan pemerkosaan terhadap tiga orang korbannya yang merupakan siswi SMA di Kecamatan Plangiran. Selasa (2/2/2016) sekira pukul 13.00 Wib.

Berdasarkan data yang diperoleh dari pihak kepolisan dua orang pelaku tersebut yakni MZ (17) dan IF (17) yang saat ini kedua pelaku telah diamankan di Mapolsek Plangiran.

Dijelaskan Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Iptu Warno, Selasa (2/2/2016) mengatakan penangkapan kedua pelaku tindak pidana penganiayaan berat ini bermula dari informasi masyarakat yang mengetahui kedua pelaku berada di rumah orang tua IF beralamat di Kanal Dusun Tengkorak Kecamatan Plangiran.

"Bermodal informasi tersebut, anggota Mapolsek plangiran langsung mengepung rumah tersangka, dan mendobrak pintu rumah tersangka, dan meminta para pelaku keluar," jelas Warno.

Saat penangkapan diungkapkan Paur Humas, salah seorang pelaku terpakas dilumpuhkan petugas karena mencoba melarikan diri saat diminta menunjukan barang bukti.

"Tersangka IF terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena mencoba melarikan diri," ungkap Paur Humas.

Diketahui sebelumnya kedua pelaku telah beraksi dengan cukup kejam terhadap 3 siswi kelas II SMA Negeri 1 Pelangiran. Bagaimana tidak, ketiganya dibacok oleh pelaku hingga berlumuran darah di dalam kos jalan H Sirajuddin Kelurahan Pelangiran Besar, Senin (1/2/2016) dini hari.

Identitas korban diantaranya, Yuna Farma (17) warga Desa Teluk Bunian kecamatan Pelangiran, Sugiyarti (17) warga Desa Terusan Beringin Jaya Kecamatan Pelangiran dan Ade Hartini (17) warga Kecamatan Mandah.

Yang Saat ini, ketiga korban sedang dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan dengan kondisi tidak sadarkan diri.

Adapun luka-lukanya, Yuni mengalami 2 buah luka bacokan di kepala bagian depan sebelah kiri serta jari manis dan jari tengah tangan sebelah kiri putus akibat sabetan benda tajam. Sugiyarti mengalami luka bacok atau sabetan senjata tajam pada bagian kening sebelah kiri korban. Sedangkan Ade Hartini mengalami luka di bagian atas kepala korban dan luka di kepala bagian kiri atau di atas telinga akibat Sajam.

R24/red/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru