riau24 Performa Jempolan Rooney Usai Pergantian Tahun | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Performa Jempolan Rooney Usai Pergantian Tahun

0
Berita Riau -  Performa Jempolan Rooney Usai Pergantian Tahun
Riau24.com - Manchester - Penyerang Manchester United Wayne Rooney melanjutkan performanya yang jempolan di depan gawang lawan usai pergantian tahun, setelah kembali berkontribusi dinihari tadi.

Rooney membuat satu gol dan satu assist saat MU menang 3-0 ketika menjamu Stoke City, Rabu (3/2/2016) dinihari WIB. Itu membuatnya sudah mencetak tujuh gol dari tujuh penampilannya, plus dua assist, buat 'Setan Merah' di seluruh ajang sejak pergantian tahun.

Dari tujuh pertandingan tersebut, Rooney juga nyaris selalu berkontribusi lewat gol maupun assist. Cuma ketika MU kalah 0-1 dari Southampton pada 23 Januari lalu saja ia tidak melakukannya.

Khusus di partai Premier League saja, di awal tahun ini Rooney pun sudah membuat empat gol dan dua assist dari lima pertandingan. Padahal sebelum pergantian tahun ia cuma membuat dua gol dan satu assist buat MU dari 15 partai Premier League.

Gol Rooney ke gawang Stoke dinihari tadi juga disebut Opta sebagai golnya yang ke-99 di Old Trafford dalam partai Premier League. Sedangkan menurut BBC, sejak Boxing Day 2014 (lawan Newcastle) baru kali ini lagi Rooney membuat gol dan assist di Old Trafford.

Sepanjang pertandingan lawan Stoke tadi, Squawka menyebut bahwa kapten MU itu memiliki akurasi operan sampai 79%, mengkreasikan empat peluang, melepaskan tiga tembakan, selain tentu saja punya masing-masing satu gol dan assi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru