riau24 'Liverpool Kurang Berlari dan Berlari Lebih Intensif Lagi' | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

'Liverpool Kurang Berlari dan Berlari Lebih Intensif Lagi'

0
Berita Riau -  'Liverpool Kurang Berlari dan Berlari Lebih Intensif Lagi'
Riau24.com - Leicester - Liverpool menelan kekalahan saat berduel melawan Leicester City. Juergen Klopp menyebut The Reds kalah karena kurang berlari lebih banyak lagi.

Saat melakoni pertandingan di King Power Stadium, Liverpool kalah dengan skor akhir 2-0. Di laga yang berlangsung, Rabu (3/2/2016) dinihari WIB, 'Si Merah' sebenarnya tak tampil buruk.

Liverpool dicatat oleh Soccernet mampu menguasai pertandingan dengan catatan ball possession sebanyak 63 persen.

Soal peluang, Liverpool juga menciptakan lebih banyak. Mereka mampu melakukan 14 kali percobaan, tapi dua saja yang menemui bidang.

Attempts yang dicatatkan Liverpool itu cuma satu tembakan lebih banyak dari Leicester. Soal sepakan tepat sasaran, The Foxes bisa melepaskan lebih banyak, yakni enam sepakan on target.

Klopp jelas kecewa dengan penampilan tim besutannya. Banyaknya laga yang harus dilakoni Liverpool juga disebut menjadi faktor Liverpool kurang tampil oke.

"Mungkin alasannya adalah kami memainkan enam pertandingan lebih banyak di bulan Januari," kata Klopp di situs resmi Liverpool.

"Dengan intensitas yang kami mainkan, kami mempunyai banyak situasi bagus. Masalah kami hari ini adalah tidak bisa lebih banyak berlari, atau berlari lebih intensif lagi. Masalah kami adalah saat kami menguasai bola di posisi tepat, kami malah membuat keputusan yang salah. Itulah saja."

"Mereka (Leicester) mempunyai libur 10 hari dan kami melakoni tiga laga. Jadi, jika kami bisa bermain dengan intensitas yang sama, bahkan benar-benar seperti mereka, saya yakin mereka akan membuat suatu kesalahan," imbuhnya.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru