riau24 Sabar, Indra Bekti yang Berulah, Istri Kena Caci | Berita Riau
Minggu, 27 Mei 2018

Sabar, Indra Bekti yang Berulah, Istri Kena Caci

2
Berita Riau -  Sabar, Indra Bekti yang Berulah, Istri Kena Caci
Riau24.com - Aldilla Jelita, istri Indra Bekti terpuruk karena pemberitaan sang suami yang dituding melecehkan aktor pendatang baru Lalu Gigih Arsanofa.

“Dilla sebagai istrinya Indra Bekti di akun sosial medianya itu dibully, dihina, dimaki, disumpahin, dan lain-lain,” kata kuasa hukum Indra, Nanda Persada di kawasan Menteng, Jakarta, kemarin.

Nanda mengatakan, pihaknya mempertimbangkan mengambil langkah hukum terkait hal itu. Langkah itu diharapkan menjadi pembelajaran bagi masyarakat dalam kegiatan berekspresi di sosial media. Langkah itu pun diharapkan bisa mendatangkan efek jera bagi pelaku.

“Kami mempertimbangkan untuk melakukan tuntutan terhadap akun-akun di Instagram yang sudah berbuat seperti itu (menghina, memaki,dan menyumpahi),” ucap Nanda.

Nanda menjelaskan, setiap orang memang berhak menyampaikan pendapat di muka umum. Namun, pendapat yang diberikan tidak boleh memberikan kerugian untuk orang lain.

“Sebaiknya kita santun dalam bersosial media karena bagaimanapun hak mengemukakan pendapat tidak boleh melanggar hak asasi orang lain, apalagi itu sudah ranahnya privacy, apalagi penghakiman sepihak,” ungkapnya.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Minggu, 29 April 2018 20:39 wib
Yuk sob gabung dan main di www. bolavita .pro BBM: D1A1E6DF WeChat: BOLAVITA WA: +6281377055002
Juliana Lim
Rabu, 17 Januari 2018 10:38 wib
Untuk mengetahui info lebih lanjut anda bisa datang / hubungi Customer kami untuk bertanya persyaratan nya dan kami siap melayani anda sangat cepat. Buruan Claim Promo Angpao kami segera .. https://goo.gl/Q326fm HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terima Kasih Atas Kunjunganya...
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru