riau24 Yuk Pelihara Jenggot Biar Tak Gampang Sakit | Berita Riau
Minggu, 27 Mei 2018

Yuk Pelihara Jenggot Biar Tak Gampang Sakit

2
Berita Riau -  Yuk Pelihara Jenggot Biar Tak Gampang Sakit
Riau24.com - Sebuah penelitian terbaru yang datang dari para peneliti Boston's Brigham and Women's Hospital menunjukkan bahwa kamu tak salah dalam memilih gaya. Berlawanan dengan anggapan orang-orang pada umumnya, para peneliti tersebut menunjukkan bahwa jenggot memberikan efek anti bakteri bagi pemiliknya.

Seperti ditulis Merdeka.com, bakteri justru lebih senang berlabuh pada pria yang tak memiliki rambut di wajah mereka (seperti kumis atau jenggot). Studi tersebut dilakukan pada rumah sakit yang melibatkan pria dengan jenggot dan juga tanpa jenggot.

Hasilnya, para pria yang memiliki jenggot ternyata hanya memiliki sedikit bakteri methicillin-resistant staph aureus. Bakteri ini lebih dikenal sebagai bakteri resisten antibiotik atau Methicillin-resistant Staphylococcus aureus (MRSA).

Para peneliti berpendapat bahwa aktivitas mencukur rambut wajah menyebabkan lecet tak terlihat. Lecet ini kemudian dijadikan bakteri sebagai tempat berkembang biaknya, terutama bakteri jahat.

Berdasarkan pada teori biologi, sangat mungkin bahwa beberapa bakteri yang ditemukan pada jenggot menjadi pelindung untuk melawan bakteri jahat yang ingin menyerang. Jadi, bakteri yang ditemukan pada pria berjenggot memiliki sifat yang kurang lebih melindungi. Jadi, tertarik untuk memiliki jenggot?
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Misery
Minggu, 04 Februari 2018 19:40 wib
Tunggu apa lagi join sekarang dan dapatkan bonus angpao hingga Rp 125.000. promo ini berlaku dari tanggal 16 s/d 22 Februari , dengan syarat WD yang sangat mudah hanya melakukan TO 1x saja. Jangan Lupa Kunjungi SABUNG AYAM kami di https://www.id303.net/sabung-ayam. kami tunggu kedatangan anda ya bosku ^-^ Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF whatsapp : +6281326993756 wechat : ID303 line : cs.ID303
Juliana Lim
Rabu, 17 Januari 2018 10:01 wib
Untuk mengetahui info lebih lanjut anda bisa datang / hubungi Customer kami untuk bertanya persyaratan nya dan kami siap melayani anda sangat cepat. Buruan Claim Promo Angpao kami segera .. https://goo.gl/Q326fm HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terima Kasih Atas Kunjunganya...
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru