riau24 Jelang Pagi, Sijago Merah Hanguskan Delapan Unit Rumah Warga | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Jelang Pagi, Sijago Merah Hanguskan Delapan Unit Rumah Warga

0
Berita Riau -  Jelang Pagi, Sijago Merah Hanguskan Delapan Unit Rumah Warga

Inhil, Riau24.com - Sijago merah mengamuk, akibatnya delapan unit rumah warga di Jalan Datuk Bandar Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir hangus terbakar. Kejadian Rabu (3/2/2016) sekira pukul 5.15 Wib.

Lokasi musibah kebakaran yang tidak berjauhan dari rumah kediaman Bupati HM Wardan ini, berlangsung cukup cepat dan sijago merah baru bisa dijinakkan sekira pukul 6.30 Wib pagi.

"Dua unit mobil pemadam kebakan dari BPBD baru tiba sekira pukul 5.30 Wib dengan dibantu masyarakat sekitar memadamkan api dilokasi," Terang Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Iptu Warno. Rabu (3/2/2016).

Dijelaskan Paur Humas, musibah kebakaran yang menghaguskan delapan unit rumah warga Tembilahan Ini bermula diketahui oleh H Rosli (69) yang saat waktu kejadian baru pulang shalat subuh dari Mesjid Al-Muslihat.

"Namun, saksi dikejutkan api yang berasal di rumah kontrakan milik Chandra yang dikontrak oleh Jon Haris," jelas Warno.

Melihat kobaran sijago merah tersebut, diungkapkan Warno, Saksi langsung berlari dan berteriak meminta bantuan kepada warga sekitar.

"Mendengar teriakan tersebut para warga di sekitar kejadian langsung keluar rumah untuk ikut membantu memadamkan api," ujarnya.

Api baru bisa dijinakkan sekira pukul 05. 30 Wib dengan dibantu dua unit Mobil Pemadam kebakaran yang datang ke TKP. Akibat musibah kebakaran tersebut berdasarkan data kepolisian menghaguskan diantaranya, rumah milik H Syamsuddin (58), H Ismail (55), Jhon Haris (60), Hj Masnah (80), Andi Amrullah (60), Sumiati (60), Yuli (40) dan Imal (75).

Hingga saat ini penyebab kebakaran belum dapat dipastikan. pihak terkait dalam hal kepolisian masih dalam penyelidikan.

R24/red/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru