riau24 DPRD Riau Sampaikan Laporan Hasil Reses | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

DPRD Riau Sampaikan Laporan Hasil Reses

0
Berita Riau -  DPRD Riau Sampaikan Laporan Hasil Reses
Pekanbaru, Riau24.com - Sesuai dijadwalkan, anggota DPRD Riau menyampaikan hasil reses masa sidang ke tiga tahun 2015, dalam rapat paripurna, Rabu (3/1). Pada agenda ini dipimpin langsung oleh Manahara Manurung.
 
Paripurna dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Riau tersebut juga didampingi sejawatnya yakni 
Novriwaldi Jusman, dan Sunaryo.
Sedangkan dari Pemprov Riau ini diwakilkan kehadiran bersama Plt Sekdaprov Riau M Yafiz. Tampak. jajaran Forkopimda Riau, Kepala Dinas/Badan, anggota DPRD.
 
Adapun dalam kegiatan paripurna ini perwakilan 8 Daerah Pemilihan (Dapil) dari 12 kabupaten/kota itu sampaikan seluruh hasil resesnya dihadapan Plt Sekdaprov. Dan ini, diketahui merupakan penyampaianya aspirasi warga diterima saat wakil rakyat pada reses tepatnya 22-31 Desember tahun 2015 silam.
 
Manahara Manurung di paripurna itu menuturkan, bahwasa anggota DPRD tentu wajib menyampaikan laporan hasil resesnya pada rapat paripurna. Baik itu didalam bentuk kelompok atau perorangan. "Saya tegaskan, penyampaian hasil dari reses ini, diwajibkan bagi anggota DPRD Riau," ujar Politisi PDIP.
 
Namun, yang paling terpenting itu katanya, bukan ini hanya sekedar laporan. Tetapi itu, laporan harus masuk rencana pembangunanya daerah. Sehingganya ,ini aspirasi masyarakat yang dijemput ketika reses tersebut bisa diserap dalam program APBD. Karena anggaran ini, untuk kepentingan rakyat. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru