riau24 PCR Terpilih Sebagai Tempat Sosialisasi Kesehatan Ginjal | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

PCR Terpilih Sebagai Tempat Sosialisasi Kesehatan Ginjal

0
Berita Riau -  PCR Terpilih Sebagai Tempat Sosialisasi Kesehatan Ginjal

Pekanbaru, Riau24.com - AIESEC kembali mengadakan acara sosialisasi kepada masyarakat, bagaimana cara menjaga kesehatan ginjal dengan cara yang mudah dan tidak membutuhkan biaya mahal agar bisa terjaga dan bisa berfungsi lebih lama.

Taman PCR Rumbai terpilih sebagai tempat untuk sosialisasi menjaga kesehatan yang ditaja AIESEC. Dalam kegiatan ini, para warga yang tengah berolah raga di seputaran Taman PCR untuk bersedia memeriksakan dan mengukur tekanan darah, serta memberikan solusi serta nasehat yang baik untuk menjaga kesehatan ginjal.

Dalam kesempatan itu, Siska (23) salah seorang warga yang tengah memeriksakan kondisi kesehatan dirinya, mengatakan ini merupakan kegiatan yang bagus.
"Dari diri kita sendirilah kita bisa mengetahui bagaimana kondisi kesehatan kita sebenarnya saat ini, dan juga mereka memberikan saran dan nasehat bagaimana cara yang tepat dan baik untuk dapat menjaga ginjal kita. Ini adalah salah satu kegiatan sosial yang sangat bermanfaat bagi orang banyak, terlebih kita bisa secara dekat untuk bisa memberikan penjelasan dan pemahaman bagaimana cara merawat dan menjaga kesehatan ginjal kita, karena ginjal ini merupakan bagian vital didalam tubuh yang memang harus kita jaga kesehatannya," katanya,

Dikesempatan yang sama, Marry memaparkan bahwa selain memberikan penjelasan dan pemahaman mengenai kesehatan ginjal ini, kita juga mengajak warga yang kita berikan penjelasan dan pemahaman tadi untuk menyumbangkan seikhlasnya tanpa ada paksaan kepada mereka.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru